5 Hp Xiaomi dengan Fitur Waterproof

5 Hp Xiaomi dengan Fitur Waterproof

5 Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik Hadir Dengan Fitur Waterproof, Sudah Bersertifikasi-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Perkembangan teknologi digital semakin pesat para produsen berlomba - lomba untuk menghadirkan produk inovasi terbaru salah satunya brand Xiaomi. Dengan meluncurkan produk terbarunya HP Xiaomi terbaik dengan fitur waterproof.

Dengan harga Rp 2 jutaan, HP Xiaomi terbaik sudah mendukung fitur waterproof. Dengan fitur tahan air seperti ini, tentu kamu tidak perlu khawatir terjadi kerusakan saat Smartphone tak sengaja kesiram air.

HP Xiaomi menjadi salah satu produsen yang cukup rajin merilis HP dengan IP Rating. Namun, sayangnya hanya beberapa HP Xiaomi saja yang diberikan ketahanan anti air.

Nah, apa saja sih HP Xiaomi terbaik dengan fitur waterproof yang sudah bersertifikasi? Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Handphone Xiaomi yang Mendukung Fitur NFC

Berikut ini 5 HP Xiaomi terbaik hadir dengan fitur waterproof :

1. Poco X5 5G

Rekomendasi pertama HP Xiaomi dengan sertifikasi tahan air dan debu dari Poco X5 5G. HP ini sudah dilengkapi sertifikasi IP53 yang membuatnya cocok digunakan saat sedang gerimis, karena bisa tahan terhadap percikan air seperti hujan ataupun saat terkena tetes air minum.

HP ini sudah menggunakan panel Super AMOLED dengan warna DCI-P3 100 persen. Selain itu, layar ini juga punya lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang melindungi layar dari kemungkinan baret akibat tergores.

Dapur pacu HP ini menggunakan Snapdragon 695 5G berfabrikasi 6 nm untuk daya performa luar biasa. Dengan dapur pacu tersebut, membuat HP ini sangat mumpuni untuk bermain game berat sekalipun.

Apalagi HP ini didukung dengan baterai besar 5000 mAh yang membuatnya bisa bertahan seharian. Poco X5 5G bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3.549.000

2. Redmi Note 11s

Redmi Note 11s juga salah satunya. Benar saja, Redmi Note 11s sudah mengantongi sertifikasi IP53. Tapi ingat, HP ini hanya tahan terhadap cipratan air seperti saat gerimis atau ketumpahan sedikit minuman. Redmi Note 11s juga sudah menggunakan panel layar AMOLED dengan laju penyegaran 90 Hz.

Ini merupakan sebuah keunggulan mengingat HP ini hanya dijual dengan harga Rp 2 jutaan. Selain dibekali dengan layar AMOLED, HP ini juga sudah mendukung kecerahan layar yang mencapai 1000 nit. HP ini sudah menggunakan sensor kamera utama 108 MP. Redmi Note 11s bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3.599.000.

BACA JUGA:Hp Xiaomi yang Hadir dengan Peningkatan Performa

3. Poco M5s

Direntang harganya yang hanya Rp 2 jutaan, Poco M5s sudah mendapatkan fitur tahan air yang disebut IP53. Sertifikasi ini membuatnya tahan terhadap percikan air, seperti gerimis atau tumpahan air tetes minuman.

HP ini juga dibekali dengan chipset Helio G95 yang membuatnya tangguh untuk bermain game. Poco M5s juga membawakan sejumlah fitur menarik meski harga Rp 2 jutaan, yaitu layar AMOLED hingga kamera utama 64 MP.

Bahkan Poco M5s juga menghadirkan kualitas stereo speaker yang cukup mumpuni di kelasnya. Poco M5s juga turut dikemas dengan fast charging 33 W yang semakin membuat produktivitas pengguna tidak terganggu.

Selain IP53, layar ponsel juga cenderung aman dari baret karena sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Untuk varian Pro-nya, Redmi Note 12 Pro 5G juga sudah dibekali dengan sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu. Untuk membeli Poco M5s, kamu perlu menyiapkan dana Rp 2.999.000.

4. Redmi Noe 12 pro 5G

Dengan adanya sertifikasi ini, Redmi Note 12 Pro 5G menjadi lebih tangguh dan tahan terhadap debu serta percikan air. Untuk dapur pacu, HP ini sudah dibekali dengan chipset bertenaga dari MediaTek Dimensity 1080 yang dilengkapi dengan RAM cukup besar diangka 8GB dan memori internal 256 GB.

Meski bodi dan frame-nya memiliki bentuk datar, sudutnya tidak terlalu tajam. Selain ketahanan terhadap bodi, Redmi Note 12 Pro 5G juga memiliki layar bagian depan yang cukup tangguh.

Baterai besar yang diusungnya 5000 mAh membuat HP ini bisa digunakan seharian. Selain berperforma tangguh, HP ini juga memiliki kenyamanan yang cukup baik ketika digenggam.

Layarnya ini sudah dibekali perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5. Redmi Note 12 Pro 5G bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3.549.000.

BACA JUGA:Flagship Gesit Xiaomi dengan Harga Terjangkau

5. Redmi Note 12

Rekomendasi terakhir, HP Xiaomi yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi tahan air dan debu adalah Redmi Note 12. HP ini masih menawarkan sertifikasi IP53 yang membuatnya mampu bertahan dari percikan air dan debu.

Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir jika Redmi Note 12 4G terkena cipratan air atau berada di bawah gerimis. Untuk performanya, HP ini sudah diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 685 yang membuatnya punya performa cukup bahkan untuk gaming.

Chipset ini juga dibekali dengan baterai besar 5000 mAh. Selain fitur sertifikasi IP53, Redmi Note 12 juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Selain itu, desain bezelnya juga cukup tipis dengan mencetak rasio layar ke bodi 85,3 persen. Redmi Note 12 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.649.000.

Demikian ulasan HP Xiaomi terbaik dengan dilengkapi fitur waterproof sangat bermanfaat untuk kamu yang suka bepergian apalagi di musim penghujan tanpa khawatir terkena cipratan air. Semoga bermanfaat.(*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: