Ketahui Syarat dan Cara Menonaktifkan Shopee PayLater yang Terbukti Efektif

Ketahui Syarat dan Cara Menonaktifkan Shopee PayLater yang Terbukti Efektif

cara menonaktifkan shopee paylater --foto jabar ekspres

DISWAY JATENG - Shopee PayLater atau SPayLater merupakan layanan dari platform marketplace Shopee yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian barang menggunakan dana talangan dari Shopee. Maka dari itu, perlu ketahui cara menonaktifkan Shopee PayLater. 

Dengan mengetahui cara menonaktifkan Shopee PayLater ini, kalian akan diberi kemudahan saat melakukannya. Akun kalian juga tetap akan aman serta dapat digunakan dengan baik. 

Salah satu layanan yang sering digunakan oleh pengguna Shopee yaitu Shoppe PayLater. Meski begitu, ada kalanya kalian ingin menonaktifkan layanan tersebut tanpa harus menghapus akun secara keseluruhan. Maka dari itu, cara menonaktifkan Shopee PayLater menjadi solusi tepatnya. 

Melalui artikel ini akan memberikan langkah demi langkah untuk memahami cara menonaktifkan Shopee PayLater yang bisa kalian coba, sehingga kalian bisa mengelola pembayaran dengan mudah.   

BACA JUGA:5 Kekurangan Shopee Paylater yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakannya, Nomor 2 Perlu Diwaspadai

BACA JUGA:Cara Menghindari DC Lapangan Shopee Paylater Agar Tidak Datang Kerumah, Cuma lakukan 3 Cara Ini!

Sederhananya, Shopee Paylater (SPayLater) memungkinkan pengguna untuk membeli barang sekarang tapi membayarnya di kemudian hari.

Dalam Shopee PayLater, pengguna bisa memilih untuk membayar dalam 3 atau 6 bulan dengan suku bunga yang ditetapkan oleh Shopee.

Bagi sebagian orang, adanya fitur Shopee PayLater / SPayLater memudahkan transaksi jual beli. Namun, beberapa orang lainnya justru ingin menghapus atau menonaktifkan Shopee PayLater karena beberapa alasan.

Pengguna juga bisa mengajukan peningkatan limit pembayaran yang disetujui oleh Shopee, tergantung pada riwayat pembayaran pengguna sebelumnya.

Namun, tidak semua akun pengguna bisa menikmati layanan Shopee Paylater. Artinya, hanya akun pengguna yang sering belanja di Shopee yang bisa mengaktifkan Shopee Paylater.

Lalu, bagaimana cara menonaktifkan Shopee PayLater? 

Cara ini sebenarnya cukup mudah. Hanya saja, ada beberapa persyaratan yang wajib diketahui pengguna.

Adapun syarat menonaktifkan Shopee Paylater adalah sebagai berikut:

  • Nomor HP atau email tidak terdaftar di akun Shopee lain
  • Nomor HP dan alamat email terdaftar masih aktif
  • Akun Shopee tidak ditangguhkan
  • Tidak memiliki tagihan Shopee Paylater
  • Tidak ada proses pesanan yang belum usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: