5 Kekurangan Shopee Paylater yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakannya, Nomor 2 Perlu Diwaspadai

5 Kekurangan Shopee Paylater yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakannya, Nomor 2 Perlu Diwaspadai

Kekurangan Shopee Paylater--

DISWAY JATENG - Walaupun menggunakan fitur paylater di Shopee menguntungkan, tetapi ada beberapa hal yang merugikan. Sebelum menggunakan, sebaiknya tahu tentang kekurangan Shopee Paylater.

Sudah banyak sebagian orang yang menggunakan Shopee Paylater tanpa memperhatikan kekurangannya. Karena itu, kamu wajib tahu kekurangan Shopee Paylater sebelum mencoba layanan ini.

Salah satu kekurangan Shopee Paylater dapat memberikan dampak ke finansialmu, loh. Jika Anda tidak digunakan dengan bijak pastinya ada cicilan yang menumpuk.

Lalu, apa saja kekurangan Shopee Paylater yang perlu diketahui sebelum menggunakannya? Berikut kekurangan layanan SPayLater yang perlu diketahui.

BACA JUGA: Aplikasi Paylater Cicilan Ringan Bunga Rendah Terbaik 2024, Banyak Promo dan Keuntungan Menarik

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Limit Besar Resmi Terdaftar OJK yang Bisa Cair Sampai 100 Juta, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Kekurangan Shopee Paylater

1. Pemborosan

Dengan adanya kemudahan transaksi layanan paylater dapat menjadi kebiasaan boros. Selain itu, finansialmu juga bisa terganggu apabila menggunakannya terus-terusan.

Dengan ini, anda perlu melakukan rencana yang tepat jika ingin menggunakan layanan paylater. Selain itu, pastikan gunakan Shopee Paylater dengan bijak dan jangan sampai nunggak, ya.

2. Beban bunga dan denda

Salah satu hal yang sering terabaikan, yakni adanya bunga dan denda. Layanan paylater di Shopee tentu saja menggunakan denda apabila pengguna nunggak atau galbay.

Jika Anda nekat tidak bayar cicilan maka pihak Shopee akan membatasi akses akun paylatermu. Sebelum kamu membayar tagihan tersebut, maka tidak bisa menggunakan fitur paylater.

BACA JUGA: Ini 4 Risiko Paylater Paling Buruk Akibat Budaya Konsumtif Berlebihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: