Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Membawa Galaxy AI ke Level yang Lebih Tinggi

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Membawa Galaxy AI ke Level yang Lebih Tinggi

BARU - Samsung meluncurkan produk baru.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG - Samsung Electronics Co Ltd, hari ini mengumumkan seri terbaru Galaxy Z Fold6 | Galaxy Z Flip6, serta Galaxy Buds3 dan Galaxy Buds3 Pro pada acara Galaxy Unpacked di Paris, Prancis.

Samsung telah memulai era mobile AI melalui Galaxy AI[1]. Melalui peluncuran seri terbaru Galaxy Z, Samsung memulai babak  baru Galaxy AI dengan memanfaatkan form factor yang paling versatile dan fleksibel, yang didesain secara sempurna untuk memungkinkan berbagai pengalaman mobile yang unik. Baik saat  menggunakan layar lebar Galaxy Z Fold, FlexWindow pada Galaxy Z Flip atau membuat FlexMode yang paling ikonis. Galaxy Z Fold6 | Flip6 menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk memaksimalkan kemampuan AI. Mengusung desain inovasi form factor Samsung yang ikonik, Galaxy AI memanfaatkan pengalaman menggunakan foldable yang tangguh, canggih dan durable untuk mengakselerasi era baru dalam berkomunikasi, berproduktivitas dan berkreasi.

BACA JUGA:6 Smartphone dengan Snapdragon 680

Sejarah panjang Samsung dalam berinovasi membuat kami memimpin dunia mobile, menciptakan foldable form factor, dan membuka era mobile AI. 

"Kami bersemangat untuk menyatukan kedua teknologi yang saling melengkapi ini dan membuka peluang-peluang baru bagi pengguna di seluruh dunia,” tutur TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business at Samsung Electronics. 

Lini produk HP lipat mampu memenuhi kebutuhan unik setiap pengguna dan kini semakin ditingkatkan dengan hadirnya Galaxy AI. Dengan begitu, Samsung menghadirkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

BACA JUGA:2 Risiko Bahaya Pinjam di Pinjol Gampang Cair, Jangan Mudah Tergiur!

 Inovasi berkelanjutan Samsung untuk produk foldables telah menghasilkan seri Galaxy Z yang paling tipis dan ringan, sehingga semakin mudah untuk dibawa ke mana-mana. Desainnya yang simetris sempurna dengan pinggiran lurus memberikan sentuhan finishing yang sleek, sementara rasio cover screen  terbaru pada Galaxy Z Fold6 memberikan pengalaman bar-type viewing yang lebih natural. Di samping desain yang disempurnakan, seri Galaxy Z juga didesain dengan durabilitas yang ditingkatkan, memberikan pengguna pengalaman yang unik tanpa rasa khawatir. Struktur dual rail hinge juga didukung oleh folding edge yang diperkuat, sehingga mampu mendistribusikan dampak dari  benturan eksternal dengan lebih baik. 

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Teror DC Pinjol

Selain itu, lapisan yang ditingkatkan pada layar utama membantu mengurangi lipatan sekaligus mempertahankan kekuatan. Seri Galaxy Z terbaru juga dilengkapi dengan Armor Aluminum[2] dan Corning® Gorilla® Glass Victus® 2[3] yang semakin ditingkatkan, menjadikannya produk seri Galaxy Z yang paling durable.

Selain reliable, setiap elemen dari Galaxy Z juga tangguh. Baik Galaxy Z Fold6 maupun Z Flip6 dilengkapi oleh Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy[4], prosesor mobile Snapdragon paling canggih, yang memadukan kinerja CPU, GPU dan performa NPU terbaik di kelasnya. Prosesor ini semakin dioptimalkan dengan pemrosesan AI serta menawarkan grafis yang telah ditingkatkan, sekaligus performa yang lebih baik secara keseluruhan. Sistem pendinginan yang telah di-upgrade juga semakin memaksimalkan performa dengan vapor chamber yang lebih besar pada Galaxy Z Fold6, dan untuk pertama kalinya, Samsung menghadirkan vapor chamber pada Galaxy Z Flip.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: