6 Smartphone dengan Snapdragon 680

6  Smartphone dengan Snapdragon 680

Daftar 6 Smartphone Dengan Snapdragon 680 Menawarkan Spek Mumpuni -Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Smartphone dengan Snapdragon 680 meluncur di pasar Indonesia dengan menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni di harga terjangkau. 

Smartphone dengan Snapdragon 680 mendukung berbagai jenis konten multimedia, termasuk dukungan untuk gaming, fotografi, hingga streaming video dan musik, dengan fokus pada efisiensi daya, sehingga pemakaian baterai Smartphone bisa lebih awet.

Harga Smartphone dengan Snapdragon 680 termurah di pasaran saat ini ada di angka 2 jutaan, sementara harga standar pasarannya masih di sekitar 3 jutaan dan untuk yang termahal sendiri, berada di angka 5 jutaan.

Nah, apa saja sih Smartphone dengan Snapdragon 680 yang menawarkan spek mumpuni. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Mengungkap Kinerja Hp Infinix Terbaik Yang Mampu Melibas Game Berat Jadi Ringan!

Berikut ini 6 Smartphone dengan Snapdragon 680 yang harus diketahui :

1. Redmi 10C

Xiaomi meluncurkan Redmi 10C dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau, namun dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya.

Redmi 10C mengusung layar berdesain Dot Drop berukuran 6,71 inci yang mampu menghasilkan tampilan visual beresolusi 1650 x 720 piksel (HD+), dengan fitur Sunlight Display, Mode Baca, dan Penyesuaian Warna.

HP Snapdragon 680 ini dibekali dengan dual camera 50 MP + 2 MP yang memiliki bukaan lensa f/1.8 untuk menghasilkan bokeh yang terlihat natural, dengan kedalaman yang cukup baik untuk kelasnya. Kamera selfie 5 MP dapat ditemukan di sisi depan.

Daya Baterai Redmi 10C didukung oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 18W, dengan performa yang cukup efisien sehingga awet untuk digunakan selama seharian penuh.

2. Realme 9

Realme 9 dibekali layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Layar dengan rasio screen-to-body 88,7% ini memberikan tampilan yang lebih luas dan jernih. Selain itu, layar Realme 9 juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass, sehingga melindunginya dari goresan.

Pada dapur pacu, Realme 9 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G95 dan sistem operasi Android 11. Prosesor dukungan performa dari RAM 4 GB atau 8 GB dan memori internal 128 GB atau 256 GB. Bila pengguna membutuhkan ruang penyimpanan lebih luas, tersedia slot microSD yang mampu menampung hingga 256 GB.

Realme 9 dilengkapi dengan quad camera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Kamera depannya beresolusi 16 MP.

Kamera-kamera tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur seperti HDR, panorama, dan mode malam, sehingga pengguna dapat mengambil foto dengan kualitas yang lebih baik, terutama pada kondisi cahaya yang rendah. Untuk mendukung performa keseluruhannya, hadir baterai 5000 mAh dengan fast charging 18W.

BACA JUGA:Daftar HP Samsung M Series Terbaik 2024, Baterai Tahan Lama

3. Oppo A96

Selanjutnya, Oppo A96 yang dibanderol di harga awal 4 jutaan kini hadir dalam dua warna kekinian Pearl Pink dan Starry Black yang terlihat minimalis.

HP Snapdragon 680 ini dibekali dengan RAM 8 GB yang didukung oleh memori internal berkapasitas 256 GB untuk memastikan performanya berjalan dengan lancar untuk mendukung berbagai aktivitas dan produktivitas penggunannya.

Oppo A96 memiliki layar berukuran 6,59 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz, dan dibekali dengan dual camera belakang 50 MP + 2 MP. Lalu pada sisi depannya bisa ditemukan kamera selfie beresolusi 16 MP.

Daya baterainya didukung oleh baterai 5000 mAh yang dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat SuperVooc yang memiliki daya 33W. HP ini juga sudah mendukung USB OTG.

4. Oppo Reno7

Salah satu rekomendasi HP Snapdragon 680 adalah Oppo Reno7 versi 4G yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni dengan keunggulan pada kamera ultra-sensing selfie, dan desain tekstur kulit yang premium dan terlihat retro.

Varian yang rilis di Indonesia hadir dengan RAM 8 GB, dengan kapasitas memori internal 256 GB, untuk mendukung performa keseluruhan dari Snapdragon 680 yang diusungnya.

HP Oppo dengan layar berukuran 6.43 inci yang sudah mendukung refresh rate 90 Hz ini hadir dengan konfigurasi triple camera utama 64 MP + 2 MP + 2 MP, serta kamera depan 32 MP.

Daya baterainya didukung oleh hadirnya baterai 4500 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 33W, dan dapat digunakan sebagai power bank berkat teknologi reverse charging yang dimilikinya.

5. Samsung Galaxy A23

Samsung meluncurkan Galaxy A23 dengan Snapdragon 680 yang didukung oleh RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB di harga jual perdana 3 jutaan.

HP Snapdragon 680 yang sudah dibekali dengan teknologi NFC ini hadir dengan konfigurasi quad camera dengan kamera utama 50 MP yang sudah mendapatkan dukungan Optical Image Stabilization, sehingga hasil jepretannya dijamin minim getaran.

Pada sisi depannya, terdapat layar Infinity-V berukuran 6,6 inci yang mampu menampilkan visual berkualitas Full HD+, dengan dukungan refresh rate 90Hz yang akan membuat pengalaman nonton streaming atau bermain gim semakin lancar dan mulus.

Daya baterainya mendukung keseluruhan performanya, Samsung Galaxy A23 dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang daya tahannya awet mencapai 2 hari.

BACA JUGA:Hp dengan RAM Besar Harga Mulai dari Rp 1 Jutaan

6. Redmi Note 11

Redmi Note 11 menghadirkan tiga pilihan warna yang sangat kekinian; Star Blue, Twilight Blue, dan Graphite Gray, yang terlihat sangat modern, dengan kesan yang minimalis.

HP Snapdragon 680 ini hadir di Indonesia dalam dua varian RAM 4 GB/128 GB dan 6 GB/128 GB yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. HP ini bisa menampung memori eksternal hingga 1 TB.

Tampilan visual Redmi Note 11 terlihat tajam berkat layar AMOLED DotDisplay berukuran 6,43 inci yang mampu menghasikan resolusi berkualitas Full HD+, dengan dukungan refresh rate 90Hz.

Kebutuhan foto dan videonya didukung oleh quad camera dengan konfigurasi 50 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, dengan kamera depan 13 MP yang mendukung aktivitas video call, selfie, hingga vlogging, dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Redmi Note 11 dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 33W.

Demikian ulasan beberapa Smartphone dengan Snapdragon 680 yang menawarkan spek mumpuni. Dengan berbagai varian merek HP dan keunggulan masing - masing fitur sangat recommended untuk para pengguna gadget yang mau upgrade HP tahun ini. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: