Kenali Kelebihan Mengajukan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan di Pinjol, Berikut Cara Kerjanya

Kenali Kelebihan Mengajukan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan di Pinjol, Berikut Cara Kerjanya

mengajukan pinjaman modal usaha tanpa agunan di pinjol --foto dropshipaja

DISWAY JATENG - Mengajukan pinjaman modal usaha tanpa agunan dari pinjol alias pinjaman online kini bisa cair dengan mudah. Tertarik untuk mengajukan pinjaman di finech? Yuk simak artikel ini sampai tuntas. 

Di era digital teknologi seperti sekarang, sesungguhnya ada banyak cara untuk mengajukan pinjaman modal usaha tanpa agunan dari pinjol yang dapat kalian lakukan. Kalian tidak harus bekerja dulu atau mengorbankan barang-barang berharga yang kalian miliki. Jadi mudah kan? 

Mengajukan pinjaman modal usaha tanpa agunan dari pinjol kini cukup dengan koneksi internet, kalian bisa mendapatkan modal dengan mudah. Salah satunya yaitu dengan mengajukan pinjaman melalui fintech P2P Lending di KoinWorks. 

Lantas, apa saja mengajukan pinjaman modal usaha tanpa agunan dari pinjol? Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini. 

BACA JUGA:5 Jenis Pinjaman Modal Usaha untuk Mengembangkan Bisnis, Pahami Syarat dan Ketentuan Sebelum mengajukan

Cara Kerja P2P Lending Saat Mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan di Pinjaman online

Sebagai peminjam, yang perlu kalian lakukan hanya mengunggah semua dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman secara online (yang relatif cepat prosesnya).

Di antaranya merupakan dokumen berisi laporan keuangan dalam jangka waktu tertentu, informasi legal, dan identitas dari peminjam. Permohonan peminjaman kalian bisa diterima ataupun ditolak, tergantung dari beragam faktor. Jika permohonan kalian ditolak, maka kalian harus memperbaiki segala hal yang menjadi alasan penolakan permohonan tersebut.

Jika diterima, suku bunga pinjaman akan diterapkan dan pengajuan pinjaman kalian akan dimasukkan ke dalam marketplace yang tersedia agar semua Pendana bisa melihat pengajuan pinjaman kalian, lalu mendanai pinjaman tersebut.

Kelebihan Mengajukan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan di Pinjol / P2P Lending

1. Besaran Pinjaman yang Tinggi

Di lembaga keuangan seperti bank, biasanya sulit untuk mendapatkan pinjaman usaha yang besar. Nah, di pinjaman melalui P2P Lending atau pinjol, biasanya akan lebih mudah mendapatkan pinjaman dalam jumlah besar. Namun, tentu saja semua itu tergantung dari hasil penilaian kredit.

BACA JUGA:4 Tips Dapat Pinjaman Modal Usaha dengan Bunga Rendah

Di KoinBisnis dari KoinWorks misalnya, kalian bisa memiliki modal tambahan untuk usaha hingga Rp2 Miliar. Tidak hanya itu, jika meminjam dana usaha di KoinBisnis, kalian juga tidak akan dikenakan biaya pinaliti ketika ingin melunasi pinjaman lebih awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: