4 Lokasi ini Sering Didatangi DC Lapangan Pinjol Jika Debitur Galbay, Gak Cuma Rumah atau Tempat Kerja

4 Lokasi ini Sering Didatangi DC Lapangan Pinjol Jika Debitur Galbay, Gak Cuma Rumah atau Tempat Kerja

Lokasi yang sering didatangi DC lapangan pinjol--

4. Tempat Nongkrong

Lokasi berikutnya yang seringkali didatangi debt collector, yakni tempat nongkrong debitur. Kedatangan DC ke tempat nongkrong biasanya bertujuan untuk menemui debitur jika sulit didatangi ke rumah.

BACA JUGA: Begini 8 Cara Ampuh Menghadapi Teror DC Pinjol yang Paling Efektif dan Dijamin Kapok

Itulah keempat lokasi yang bisa dikunjungan DC pinjol selain rumah dan tempat kerja. Kedatangan penagih hanya bertujuan untuk menagih utang saja, karena itu sebaiknya hadapi dan jangan kabur.

Kabur dari penagihan debt collector hanya akan menimbulkan risiko merugikan kepada Anda. Pasalnya jika Anda nekat kabur-kaburan, bisa saja Anda dianggap nasabah yang tidak memiliki itikad baik untuk melunasi utang.

Gagal bayar di pinjaman online merupakan situasi yang penting diperhatikan. Jika Anda mengabaikan kedatangan DC ke rumah atau tempat kerja, maka lokasi-lokasi di atas bisa menjadi target berikutnya.

Dengan mengetahui lokasi-lokasi di atas yang sering didatangi debt collector, maka Anda bisa lebih waspada dan berupaya untuk hindari galbay. Pasalnya jika Anda galbay yang direpotkan tidak hanya Anda sendiri, melainkan orang-orang terdekat.

BACA JUGA: 6 Tips Ampuh Hentikan Teror DC Pinjol, Tanpa Blokir dan Ganti Nomor

Untuk hindari kunjungan sebaiknya bayar tagihan tepat dan komitmet melunasi utang sampai lunas. Selain itu, Anda juga bisa mencari solusi terbaik jika menghadapi kesulitan keuangan, agar tidak perlu berhadapan dengan tekanan dari penagihan utang.

Demikian informasi mengenai lokasi yang sering dikunjungi DC lapangan pinjol selain rumah dan tempat kerja. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: