4 Spesifikasi Hp Redmi Note 9, Beri Performa Baik untuk Multitasking dan Gaming

4 Spesifikasi Hp Redmi Note 9, Beri Performa Baik untuk Multitasking dan Gaming

Redmi note 9 yang memberikan performa yang baik untuk multitasking dan gaming-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Sementara itu di bagian layar, hp Redmi Note 9 mengusung layar IPS LCD seluas 6,53 inci dengan resolusi FHD+ (1080x2340 piksel). Selain layarnya luas, resolusi yang sudah FHD+ membuat pengalaman menonton multimedia pada Hp ini berjalan memuaskan. Tingkat kecerahan puncak layarnya sebesar 450 cd/ m², beserta rasio layar-ke-bodi yang tinggi sekira 83.5%.

Sebagaimana telah disinggung sedikit di awal, Xiaomi sudah melengkapi jagoannya satu ini dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5 serta lapisan anti-air. Corning Gorilla Glass 5 dan lapisan anti-air ini memungkinkan Note 9 lebih tahan akan cipratan air dan kekasaran.

3. Desain elegan

Redmi Note 9 memiliki desain bodi yang elegan, dengan bodi belakang polikarbonat untuk memungkinkan membuat sang perangkat bertahan lama. Hp ini juga sudah dilindungi dengan teknologi tahan air.

Sementara bodinya dibuat dengan menggunakan bahan berkualitasnya bagus, yaitu Gorilla Glass 5 untuk bagian depan, dan plastik untuk bagian belakang serta bingkai bodi perangkat.

BACA JUGA:4 Keunggulan hp Redmi Note 9, Dilengkapi Video Dengan Kualitas Yang Sangat Baik

4. Spesifikasi Mesin/Chipset

Lanjut ke spesifikasi mesinnya, Note 9 mengandalkan System On Chip (SoC) MediaTek Helio G85 dan kartu grafis Mali G52 MC2. Perpaduan ini menghasilkan skor AnTuTu sebesar 205.946 poin bagi sang gawai. Dengan keberadaan chipset MediaTek Helio G85 juga, ponsel ini mampu memberikan performa yang baik untuk multitasking dan gaming.

Smartphone murah-meriah ini memiliki dua varian RAM dan storage, yaitu masing-masing 4/64 GB dan 6/128 GB. Lalu baterainya berkekuatan daya 5020 mAh, dan Xiaomi Redmi Note 9 berjalan pada sistem operasi (OS) Android 10 dengan antarmuka MIUI 12.5.

Spesifikasi lengkap dari Xiaomi hp Redmi Note 9:

Layar: IPS LCD 6.53 inci FHD Plus

Chipset: Mediatek Helio G85

RAM: 4 GB atau 6 GB

Memori internal: 64 GB atau 128 GB

Kamera utama: 48 MP (wide) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (macro) + 2 MP (depth sensor)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: