4 Keunggulan hp Redmi Note 9, Dilengkapi Video Dengan Kualitas Yang Sangat Baik

4 Keunggulan hp Redmi Note 9, Dilengkapi Video Dengan Kualitas Yang Sangat Baik

Redmi note 9 yang di lengkapi video dengan kualitas yang sangat baik-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Kebutuhan akan handphone memang sudah menjadi yang utama, ada satu HP lawas Xiaomi yang sekarang semakin worth it untuk Anda beli. Gawai ini adalah hp Redmi Note 9 sebuah smartphone dengan perbekalan quad-camera dan sudah dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass 5, kini hanya Rp1 jutaan?

Melansir dari situs resmi Xiaomi Indonesia, hp Redmi Note 9 sekarang dibanderol mulai Rp1 jutaan. Varian RAM-memori 4/64GB dibanderol Rp1.999.000, sedangkan model RAM-memori 6/128GB seharga Rp2.399.000.

Hp Redmi Note 9 merupakan ponsel pintar besutan Xiaomi untuk menyasar segmen entry-level. HP Redmi Note Series satu ini diperkenalkan pada April 2020 dan perdana meluncur ke pasar Indonesia pada Juni 2020.

Di usia yang kini menginjak empat tahun membuat hp Redmi Note 9 masuk kategori smartphone lawas. Meski begitu jika Anda mencari Hp dengan harga terjangkau dan kualitas yang masih bisa diandalkan, tak ada salahnya mempertimbangkannya.

BACA JUGA:5 Spesifikasi Xiaomi Redmi A3 2024 Terbaru, Harga Rp1 Jutaan Kualitas Jangan Diragukan

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang keunggulan Redmi note 9 yang di lengkapi video dengan kualitas yang sangat baik. Untuk yang berminat dengan Note 9, ada pembahasan seputar spesifikasinya yang mana bisa jadi bahan pertimbanganmu sebelum membeli Hp ini. Ayo kita simak dan baca sampai akhir ya!

Berikut ini Keunggulan Redmi note 9 yang bisa di jadikan preferensi:

1. Kamera Unggulan

Spesifikasi kamera menjadi salah satu keunggulan dari Redmi Note 9. Dengan kemampuan kameranya maka pengguna akan bisa mengambil gambar dan video dengan kualitas yang sangat baik.

Ponsel ini mengusung konfigurasi quad-camera belakang dengan lensa utama 48 MP, 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth sensor). Adapun kamera depannya sebanyak satu buah beresolusi 13 MP.

Dalam hal desainnya, kamera Hp ini bergaya simetris dan memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih lebar, seperti dengan lensa ultra-wide.

Kamera pada Note 9 juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, seperti night mode yang membantu menghasilkan gambar yang lebih terang dan jelas di kondisi minim cahaya. Lalu soal kemampuan perekaman video, kameranya mampu merekam sampai resolusi 4K. 

2. Layar luas

Sementara itu di bagian layar, hp Redmi Note 9 mengusung layar IPS LCD seluas 6,53 inci dengan resolusi FHD+ (1080x2340 piksel). Selain layarnya luas, resolusi yang sudah FHD+ membuat pengalaman menonton multimedia pada Hp ini berjalan memuaskan.

Tingkat kecerahan puncak layarnya sebesar 450 cd/ m², beserta rasio layar-ke-bodi yang tinggi sekira 83.5%.

Sebagaimana telah disinggung sedikit di awal, Xiaomi sudah melengkapi jagoannya satu ini dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5 serta lapisan anti-air. Corning Gorilla Glass 5 dan lapisan anti-air ini memungkinkan Note 9 lebih tahan akan cipratan air dan kekasaran.

BACA JUGA:HP Redmi Note 13 4G, Performa Tangguh dengan Kamera 108 MP

3. Desain elegan

Redmi Note 9 memiliki desain bodi yang elegan, dengan bodi belakang polikarbonat untuk memungkinkan membuat sang perangkat bertahan lama. Hp ini juga sudah dilindungi dengan teknologi tahan air.

Sementara bodinya dibuat dengan menggunakan bahan berkualitasnya bagus, yaitu Gorilla Glass 5 untuk bagian depan, dan plastik untuk bagian belakang serta bingkai bodi perangkat.

4. Spesifikasi Mesin/Chipset

Lanjut ke spesifikasi mesinnya, Note 9 mengandalkan System On Chip (SoC) MediaTek Helio G85 dan kartu grafis Mali G52 MC2. Perpaduan ini menghasilkan skor AnTuTu sebesar 205.946 poin bagi sang gawai.

Dengan keberadaan chipset MediaTek Helio G85 juga, ponsel ini mampu memberikan performa yang baik untuk multitasking dan gaming.

Smartphone murah-meriah ini memiliki dua varian RAM dan storage, yaitu masing-masing 4/64 GB dan 6/128 GB. Lalu baterainya berkekuatan daya 5020 mAh, dan Xiaomi Redmi Note 9 berjalan pada sistem operasi (OS) Android 10 dengan antarmuka MIUI 12.5.

BACA JUGA:7 Fitur Menarik Redmi Note 13 Pro 5G Versi Global, Lebih Aman dan Desain yang Menarik

Spesifikasi lengkap hp Xiaomi Redmi Note 9

Layar: IPS LCD 6.53 inci FHD Plus

Chipset: Mediatek Helio G85

RAM: 4 GB atau 6 GB

Memori internal: 64 GB atau 128 GB

Kamera utama: 48 MP (wide) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (macro) + 2 MP (depth sensor)

Kamera selfie: 13 MP

Baterai: 5020mAh

Pengisian baterai cepat: 18 Watt.

Demikian pembahasan tentang keunggulan hp Redmi note 9 yang di lengkapi video dengan kualitas yang sangat baik. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: