5 Spesifikasi Xiaomi Redmi A3 2024 Terbaru, Harga Rp1 Jutaan Kualitas Jangan Diragukan

5 Spesifikasi Xiaomi Redmi A3 2024 Terbaru, Harga Rp1 Jutaan Kualitas Jangan Diragukan

Spesifikasi Xiaomi Redmi A3 -iprice-

DISWAYJATENG - Xiaomi Indonesia telah meluncurkan Redmi A3 pada Februari 2024. Ponsel pertama yang masuk ke pasar India ini merupakan penerus dari Redmi A2 yang diluncurkan di Indonesia pada Mei 2023.

Menariknya, Redmi A3 2024 memiliki desain yang baru dan sangat berbeda dari model sebelumnya. Alih-alih modul persegi seperti HP entry-level pada umumnya, Redmi A3 menggunakan modul bulat besar seperti HP unggulan Xiaomi 13 Ultra.

Terlepas dari penampilannya, Redmi A3 juga memiliki spesifikasi yang bersinar yang dapat dilihat pada tabel.

Diklaim bahwa Redmi A3 2024 dibanderol dengan harga mulai dari Rs 7.299 (sekitar 1,3 juta).

BACA JUGA:Oppo Terbaru dengan RAM 6GB di Harga Rp2 Jutaan

Dengan harga tersebut, keunggulan yang ditawarkan oleh HP ini sangat menarik. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan Redmi A3 di bawah ini.

Redmi A3 2024 yang merupakan HP entry-level ini memiliki beberapa keunggulan yang cukup menarik. Jadi, di bawah ini adalah sedikit pembahasan tentang spesifikasi Redmi A3.

1. Desain Premium dengan Harga Terjangkau

Ponsel Redmi A3 menampilkan desain yang terlihat mewah, bahkan dengan harga yang hanya sekitar satu jutaan.

Desain Premium Helo, dengan modul kamera berbentuk lingkaran di bagian tengah, memberikan tampilan yang berbeda dari pendahulunya. Meskipun terinspirasi dari flagship Xiaomi, Redmi A3 memiliki ciri khasnya sendiri.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung Canggih Terbaik 2024,6 Pilihan Terbaru Untuk Memenuhi Kebutuhan

Bodi belakang menggunakan lapisan polikarbonat dengan tekstur mirip kulit imitasi, memberikan nuansa premium dan kenyamanan. Desain ini juga membantu mengurangi bekas sidik jari, sehingga ponsel terlihat selalu bersih.

Tepi bodi yang sedikit melengkung membuatnya nyaman digenggam, dan ketebalan bodi yang tipis menambah kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Ponsel ini tersedia dalam tiga varian warna, termasuk Midnight Black, Lake Blue, dan varian signature, Olive Green, dengan tekstur kulit imitasi yang memberikan kesan premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: