Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap dari ASUS ROG Phone 8 Series, Bisa Jadi Pilihan

Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap dari ASUS ROG Phone 8 Series, Bisa Jadi Pilihan

bocoran harga dan spesifikasi yang dimiliki ASUS ROG Phone 8 Series-Tangkapan layar Rog-Asus-

DISWAY JATENG - Bagi Anda yang sedang mencari handphone. Antusiasme para penggemar smartphone gaming kini semakin memuncak dengan bocoran spesifikasi lengkap dari ASUS ROG Phone 8 Series.

Ponsel ini telah resmi diluncurkan pada Rabu, 20 Maret 2024, dengan mengusung sejumlah peningkatan signifikan dari pendahulunya.Saat ini, varian ASUS ROG Phone 8 Series yang katanya hanya menyediakan dua jenis warna, yaitu :

+ ROG 8 16 GB/256 GB: Phantom Black, Rebel Grey

+ ROG 8 Pro 16 GB/512 GB: Phantom Black

+ ROG Phone 8 Pro 24 GB/1 TB: Phantom Black

ROG Phone 8 Series ini juga akan menjadi gaming smartphone IP68 pertama di dunia. Pantas saja HP terbaru dari ASUS ini sangat dinanti-nanti oleh para gamers. Artinya, seri ini bisa bertahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA:HP ASUS Terbaru 2024 ini Punya Spek Gaming dan Desainnya yang Minimalis, Berikut 7 Spek ASUS ROG Phone 8

Salah satu keunggulan utama dari ROG Phone 8 Series ini adalah peningkatan pada prosesor, bodi yang lebih tipis, serta fitur-fitur yang ramah bagi pengguna yang membutuhkan performa tinggi, terutama para gamer, streamer, dan kreator konten.

Dalam artikel ini akan menyampaikan bocoran harga dan spesifikasi yang dimiliki ASUS ROG Phone 8 Series, sesuai dari beberapa sumber.

Berikut ini Borocan performa dan spesifikasi dari ASUS ROG Phone 8 Series:

1. Desain dan Layar

Menariknya, ponsel ini akan menjadi gaming smartphone pertama di dunia yang memiliki sertifikasi IP68, yang artinya mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Selain itu, bodi Hp gaming ini juga akan lebih tipis 15 persen dan lebih ringan. Layar AMOLED 6,78 inci dengan tingkat kecerahan mencapai 2500 nits akan menjadi sarana utama bagi para pengguna untuk menikmati pengalaman gaming yang memukau.

2. Performa Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: