Infinix Hot 30, Smartphone dengan Desain Minimalis

Infinix Hot 30, Smartphone dengan Desain Minimalis

Infinix Hot 30 yang menjadi smartphone kece dengan desaign minimalis yang didukung dengan spesifikasi terbaik.--

DISWAY JATENG - Infinix Hot 30 merupakan smartphone yang memiliki bodi glases dengan dual camera utama yang sangat bagus. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan saja yang cocok untuk kamu yang memiliki budget pas dikantong. Dirilis pada pertengahan tahun 2023.

Infinix Hot 30 memiliki 3 pilihan jenis jaringan yaitu 2G, 3G dan 4G yang memiliki dual simcard dengan jenis GSM. Dimensi pada bodi smartphone ini memiliki ukuran 168.7 x 76.6 x 8.4 milimeter dengan berat 196 gram yang nyaman untuk digenggam dan dibawa kemanapun. Jumlah kamera utama pada smartphone ini adalah 3 buah yaitu 2 buah untuk kamera utama dan 1 buah untuk kamera depan.

Smartphone ini memiliki fitur seperti PDAF, LED Flash, HDR, Panorama hingga video 1080 yang terletak pada kamera utama. Didukung dengan konfigurasi yang baik yaitu 50 MP untuk bagian wide dan 2 MP untuk bagian depth yang menghasilkan foto maupun video terasa lebih baik. Sedangkan untuk kamera depan Infinix Hot 30 ini memiliki konfigurasi 8 MP yang diperuntukan untuk mengambil gambar selfie dengan hasil yang baik.

BACA JUGA: Apa Saja Fitur Unggulan HP Terbaru RAM Besar Seri Infinix HOT 30i? Simak Ulasannnya Berikut Ini

Fitur yang terletak pada kamera utama ini seperti Dual-LED Flash hingga video 2K yang bagus. Sudah memakai konektivitas seperti adanya wi-fi, GPS dan bluetooth dengan tipe 5.0 atau A2DP, LE. Beberapa spesifikasi unggulan Infinix Hot 30 yang patut anda ketahui sebelum memilikinya : 

1. Baterai Besar

Infinix Hot 30 memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu 5000 mAh dengan jenis baterai Li-Po. Adanya fitur fast charging mencapai 33 watt yang dapat mengklaim 100 persen dalam jangka waktu 75 menit. Didukung dengan USB jenis terbarunya yaitu USB on-the-go atau USB Type-C.

BACA JUGA: Hp Infinix Hot 30i: Smartphone Murah Canggih yang Pas Buat Kamu

2. Fitur Pilihan

Sensor yang dimunculkan pada samrtphone ini seperti akselerometer, caha, giroskop atau virtual, proksimitas dan kompas. Infinix Hot 30 sudah menggunakan OS pada saat perilisannya dengan jenis XOS 12.6 atau android 13 dengan 3 pilihan warna yaitu sonic white, surfing green dan racing balck. Adanya tambahan fitur seperti extended RAM hingga 8 GB dan speaker stereo.

3. Layar Jernih

Infnix Hot 30 memiliki ukuran layar hampir 7 inci dengan resolusi yang mencapai 2460 pixel. Jenis layar yang digunakan pada smartphone ini  yaitu IPS LCD dengan tingkat kerapatan yang mencapai 395 ppi. Tingkat kecerahan yang mencapai 600 nit untuk bagian puncak serta rasio layar pada bodi mencapai 84,5 persen yang menjadikan layar lebih besar dan nyaman untuk digunakan.

4. Hardware Canggih

Chipset yang digunakan pada smartphone ini sudah menggunakan jenis MediaTek Helio dengan tipe G88. CPU yang digunakan pun lebih baik yaitu octa-core dengan GPU jenis Mali-G52 MC2 yang membantu kinerja smartphone lebih baik. Smartphone ini menjadi salah satu pilihan para gaming karena kekuatan chipsetnya yang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: