Keunggulan Poco C65, Smartphone Harga Rp1Jutaan

Keunggulan Poco C65, Smartphone Harga Rp1Jutaan

Keunggulan Poco C65 yang memiliki harga yang terjangkau yaitu 1 jutaan dengan spesifikasi bagus.--

DISWAY JATENG - Kenggulan Poco C65 yang memiliki bodi mewah dengan layar super jernih yang sangat baik spesifikasi. Dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu dengan harga 1 jutaan saja anda sudah mendapatkan smartphone kece. Smartphone ini diluncurkan pada awal tahun 2024 yang didukung dengan jaringan 4G model GSM.

Keunggulan Poco C65 ini dapat dilihat dari layar yang sudah menggunakan jenis IPS LCD dengan ukuran mencapai 6.74 inci. Mempunyai slot khusus untuk bagian simcard yaitu dual simcard yang baik. Dukungan akan adanya tahan debu dan percikan air tentunya membantu smartphone agar dapat memberikan pertahanan lebih yang baik.

Smartphone ini didukung dengan ketahanan khusus dengan jenis IP53 yang cocok untuk menahan akan benturan dan terjatuh dari tempat yang tinggi. Keunggulan Poco C65 ini terletak pada berat smartphone yang tidak terlalu berat dengan berat 192 gram saja yang pas untuk digenggam. Tingkat kecerahan pada smartphone ini mencapai 600 nit untuk bagian puncak dan 450 nit untuk bagian khas.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Spesifikasi HP POCO C65, Harga Rp1 Jutaan Tapi Kualitasnya Luar Biasa

Proteksi yang menggunakan jenis Corning Gorilla Glass dengan resolusi mencapai 1600 pixel. Kerapatan hingga 260 ppi dengan refresh rate yang mencapai 90 Hz tentunya mempengaruhi rasio yaitu 20:9. Berikut Keunggulan Poco C65 yang sangat bagus untuk diulas yaitu :

1. Kamera Jernih

Smartphone ini memiliki 3 buah kamera utama dan 1 buah kamera depan dengan fitur yang mendukung dan resoulsi video yang mencapai 1080 pixel. Kenggulan Poco C65 ini terletak pada konfigurasi kameranya yaitu 8 MP untuk wide, 2 MP untuk AI dan macro serta 50 MP untuk wide pada bagian kamera utama. Didukung dengan adanya fitur yang mampu menstabilkan video pada saat direkam agar menghasilkan gambar yang baik dan maksimal.

BACA JUGA: HP POCO C65, Smartphone Gaming Murah yang Gesit dan Berlayar Lebar

2. Penyimpanan Super Besar

Keunggulan Poco C65 ini yang didukung dengan adanya eksternal memori sangatlah efektif untuk menambah penyimpanan smartphone. Terdapat dua pilihan RAM dan memori internal yang dapat anda sesuaikan dengan budget yaitu 6/128 GB dan 8/256 GB. Smartphone ini digadang - gadang menjadi smartphone gaming karena mampu menyimpan file dan aplikasi dengan bobot yang besar.

3. Chipset Gahar

Hardware yang sudah menggunakan chipset dengan jenis MediaTek Helio G85. Keunggulan Poco C65 ini didukung dengan dengan GPU yang sudah menggunakan jenis Mali-G52 MC2 yang memberikan efek performa tambahan pada kinerja smartphone ini. CPU yang digunakan umum pada smartphone lainnya yaitu menggunakan jenis Octa-Core.

4. Baterai Besar

Jenis baterai yang digunakan smartphone ini Li-Po. Adanya tambahan fitur pengisian cepat dengan USB jenis Type C 2.0. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang mencapai 5000 mAh yang mampu bertahan seharian penuh untuk melakukan kegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: