Nubia RedMagic 8S Pro, Smartphone Desaign Mewah dan Elegan

Nubia RedMagic 8S Pro, Smartphone Desaign Mewah dan Elegan

Nubia RedMagic 8S Pro menjadi salah satu smartphone dengan desaign mewah dan elegan 2024.--

DISWAY JATENG - Nubia RedMagic 8S Pro merupakan smartphone dengan desaign bodi yang benar - benar mewah karen menggunakan material kaca yang berada pada bagian depan dan bagian belakang sedangkan rangka menggunakan alumunium. Berat smartphone ini mencapai 228 gram yang memiliki kipas internal dengan frame tengah yang terbuat dari alumunium. Tombol virtual atau zona sensitif mencapai 520 Hz.

Nubia RedMagic 8S Pro ini dibandrol dengan harga mencapai 15 jutaan saja dengan  dual simcard jenis GSM. Dirilis pada tahun 2023 dengan dukungan jeringa 5G yang memberikan performa super cepat. Chipset yang digunakan sudah jenis Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Leading version luncuran terbaik yang dimiliki oleh brand nubia.

Smartphone ini sudah meggunakan CPU dengan jenis Octa Core yang didukung dengan GPU jenis Adreno 740 guna meningkat performa yang maksimal. Didukung dengan adanya dua pilihan warna yang nyentrik yaitu warna midnight dan aurora yang sangat jarang dimiliki oleh brand lain. Nubia RedMagic 8S Pro sudah menggunakan OS pada saat rilis dengan jenis Redmagic OS 8.

BACA JUGA: Smartphone Gaming Seri Nubia Redmagic Terbaik, Bisa Maksimalkan Potensi Bermain Game Anda

Fitur tambahan yang dimunculkan pada smartphone ini yaitu adanya audi dengan speaker stereo yang didampingi dengan preset DTS. Dual x-axis linear motors yang sangat membantu pada saat berkendara. Berikut spesifikasi yang patut anda kenali sebelum membeli smartphone ini, diantaranya :

1. Baterai Mantap

Nubia RedMagic 8S Pro ini memiliki baterai dengan jenis Li-Po yang memiliki kapasitas mencapai 6000 mAh. Tambahan fitur yaitu pengisian cepat yang sudah menggunakan USB Type-C 3.1. Smartphone yang dapat mengkalim pengisian baterai 100 persen dalam jangka waktu 35 menit menggunakan power delivery yang baik.

BACA JUGA: Xiaomi 14 Pro, Keunggulan Smartphone Gaming

2. Kamera Bagus

Smartphone ini memiliki 3 buah kamera utama dengan masing - masing konfigurasi yang mencapai 50 MP untuk wide, 8 MP untuk ultrawide dan 2 MP untuk macro. Fitur yang disediakan yaitu seperti PDAF, LED Flash, HDR, Panorama hingga video yang mencapai 8K. Sedangkan untuk kamera depan yang memiliki konfigurasi mencapai 16 MP untuk wide yang memberikan efek jernih untuk mengambil foto selfie.

Nubia RedMagic 8S Pro ini memiliki fitur kamera under display yang disampung dengan adanya fitur giroskop yang menstabilkan video dengan hasil yang maksimal. Adanya tambahan fitur seperti itu yang menjadi kenggulan smartphone ini menjadi lebih popular.

3. Penyimpanan Super Besar

Nubia RedMagic 8S Pro ini memiliki 2 pilihan memori internal yaitu 256 GB dan 512 GB yang namun tidak adanya memori eksternal. Smartphone yang didukung dengan RAM besar yang mencapai 12 GB dan 16 GB dengan manfaat untuk menyimpan file dan aplikasi yang memiliki bobot yang lebih besar. Besarnya memori internal dan RAM cukup membantu smartphone ini untuk lebih berinovasi lebih untuk ditambahkannya memori eksternal.

4. Layar Utama Jernih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: