Fitur Kamera Saku Hp Huawei Terbaik

Fitur Kamera Saku Hp Huawei Terbaik

HP HUAWEI TERBAIK-Menggali Fitur Kamera Saku Hp Huawei Terbaik Yang Paling Canggih!--

P40 Pro membawa spesifikasi kelas atas. Chipset yang digunakan Octa-Core HiSilicon Kirin 990 5G, konektivitas 5G yang didukungnya menjadikan Huawei P40 Pro bisa menjadi investasi untuk menikmati teknologi 5G di masa yang akan datang. 

Performanya sangat gegas saat diajak bermain game seperti PUBG Mobile di pengaturan grafis paling maksimum pun Huawei P40 Pro bisa menjalankan dengan sangat mulus tanpa masalah.

5.Fitur face recognition.

Hp huawei terbaik memiliki sistem keamanan yang rapi dan juga canggih, hal ini bisa kamu temukan pada Huawei P40 Pro yang dibekali dengan fitur face recognition.

Sensor ini akan membantumu untuk memberikan keamanan pada HP saat ingin membuka kunci layarnya, fitur ini juga semakin lengkap dengan adanya kamera depan time of flight atau ToF. 

BACA JUGA:Desain Futuristik Nova 3i, Hp Huawei Terbaik Ditambah Layar yang Tajam dan Luas

6.Baterai Besar

P40 Pro membawa baterai yang kapasitasnya 4200mAh, dari pengujian dengan aplikasi PC Mark baterainya bisa tahan hingga 15 jam 5 menit. 

Baterai Huawei P40 Pro pun sudah didukung dengan fitur isi ulang cepat, fitur isi ulang cepatnya ini hanya kompatibel dengan charger Huawei 40W SuperCharge.

7.Memori

Sebagai pengguna aktif gadget, kamu mungkin memerlukan untuk menyimpan berbagai data penting dalam smartphonemu dan tidak boleh terlewatkannya.

Kamu bisa mengandalkan Huawei P40 Pro untuk menyimpan berbagai dokumen pada memori internalnya, ada penawaran 128 dan 256 GB pada memori internalnya. 

BACA JUGA:Memaksimalkan Hp Huawei dengan Kamera Terbaik di Kelas Flagship

Hp huawei terbaik ini tetap memuaskan baik dari performa maupun kemampuan fotografinya yang sangat jempolan, tidak bisa dimungkiri absennya layanan Google menjadi salah satu kekurangannya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: