Chipset Kelas Atas Hp Iqoo, Dukung Mainkan Game FPS Seharian

Chipset Kelas Atas Hp Iqoo, Dukung Mainkan Game FPS Seharian

HP IQOO TERBAIK-Chipset Kelas Atas Hp Iqoo Terbaik Yang Dukung Mainkan Game FPS Seharian--

Beralih ke sektor kameranya, iQOO Neo 9 Pro versi global ini menggunakan dual kamera belakang dengan masing-masing kamera memiliki resolusi 50 MP, f/1.9, (wide), 1/1.49", PDAF, OIS untuk kamera utamanya dan kamera ultrawide 8 MP, f/2.2, 119.

Memberikan beberapa fitur untuk menunjang aktivitas, fitur- fitur tersebut seperti, Night mode, Portrait, Photo, Video, 50MP, Panorama, Slow Motion, Time Lapse, Pro, Pro Video, Supermoon, Ultra HD Document, hingga Long Exposure.

5.Daya Tahan Baterai

Hp iqoo terbaik ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh, yang dapat menyediakan daya sepanjang hari dengan penggunaan standar dan diklaim mampu digunakan untuk memainkan game FPS dengan frame rate tinggi selama 6,2 jam.

Dengan fitur pengisian daya cepat 120W, memungkinkan baterai 5160 mAh mampu terisi sebanyak 50% hanya dalam waktu 11 menit saja.

BACA JUGA:Spesifikasi Mengagumkan Hp Vivo Terbaik Menggebrak Dunia Gaming Performa Terdepan

6.Fitur Tambahan

Fitur-fitur lainnya yang hadir pada iQOO Neo 9 Pro ini meliputi, dukungan kartu SIM ganda, fingerprint di layar, USB-C, infrared, WiFi 7, Bluetooth 5.3 dan juga tak ketinggalan konektivitas 5G yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet lebih cepat.

Ponsel Neo 9S Pro mempunyai RAM LPDDR5X berkapasitas 12 GB/16 GB, sedangkan media penyimpanannya (storage UFS 4.0) berkapasitas 256 GB/512 GB/1 TB. 

7.OS

Bagian softwarenya, sistem operasi (OS) yang dijalankan adalah Android 14, yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) Origin OS 14. 

Pilihan warna putih dan hitam menggunakan material kaca, sedangkan warna merah putih menggunakan bahan kulit sintetis.

BACA JUGA:Mengungkap Fakta Menarik Hp Vivo Terbaik Tercanggih Masa Kini Dengan Harga Terjangkau

Hp iqoo terbaik ini adalah pilihan yang menarik bagi para gamer dan pengguna yang mencari smartphone dengan performa tinggi. 

Dengan chipset terbaru, layar OLED 144Hz, dan berbagai fitur unggulan lainnya, iQOO Neo 9S Pro siap memberikan pengalaman gaming dan penggunaan sehari-hari yang memuaskan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: