Dapur Pacu Tinggi Ponsel keluaran Terbaik, Cocok untuk Konten Kreator

Dapur Pacu Tinggi Ponsel keluaran Terbaik, Cocok untuk Konten Kreator

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Dapur Pacu Tinggi Ponsel keluaran Terbaik Ideal Para Konten Kreator--

X90 Pro menawarkan spek kamera berkualitas yang pastinya sangat berguna bagi para konten kreator, menggunakan sensor Sony IMX 989 berukuran 1", dengan piksel individu sebesar 1.6µm dan filter warna Quad-Bayer RGB. 

Dilengkapi pula dengan kamera telefoto 5p MP yang menggunakan sensor Sony IMX758 dengan stabilisasi optik (OIS) dan lensa f/1.6.

Hasilnya adalah foto berkualitas tinggi dan kemampuan merekam video hingga 8K24.

5.Penyimpanan

Ponsel keluaran terbaik didukung oleh RAM LPDDR5X dengan kecepatan hingga 8.533 Mbps. RAM ini memastikan kinerja yang lancar dan responsif.

Penyimpanan UFS 4.0: HP ini menggunakan penyimpanan UFS 4.0, yang memungkinkan akses data yang sangat cepat dan langsung ke inti CPU.

BACA JUGA:Desain Lipat Mewah Hp Vivo Terbaik

6.Baterai

Dengan kapasitas 4700mAh smartphone ini menyediakan daya tahan sepanjang hari, fitur pengisian super cepat dengan dukungan 80W wired charging dan 50W wireless charging memastikan pengguna tidak lagi terkendala oleh waktu saat mengisi daya ponsel mereka.

Dengan demikian pengguna dapat menggunakan smartphone dengan aman dan nyaman tanpa khawatir mengalami overheating, hal ini efektif dalam mengurangi suhu panas pada area utama smartphone. 

7.Fitur Tambahan

X90 juga membawa terobosan berupa Game Frame Interpolation hingga 120Hz yang akan bekerja meminimalisir lag pada saat game dimainkan, fitur ini akan menjaga grafis visual saat bermain game di 90fps, sehingga, pengguna tidak perlu lagi khawatir saat memainkan mobile game yang berat.

Fitur ini akan bekerja kian maksimal dengan dukungan MediaTek HyperEngine 5.0 gaming yang memastikan permainan yang lebih tahan lama dan mulus tanpa mengalami koneksi terputus atau gangguan saat bermain.

BACA JUGA:Mengungkap Fakta Menarik Hp Vivo Terbaik Tercanggih Masa Kini Dengan Harga Terjangkau

Ponsel keluaran terbaik ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan eksklusivitas tanpa harus mengorbankan performa atau kualitas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: