Flagship Tercanggih Hp Vivo Terbaik Kamera dan Desain Jadi Sektor Andalan

Flagship Tercanggih Hp Vivo Terbaik Kamera dan Desain Jadi Sektor Andalan

HP VIVO TERBAIK-Flagship Tercanggih Hp Vivo Terbaik Kamera dan Desain Jadi Sektor Andalan--

4.Layar

X70 Pro memiliki layar lengkung 3D berukuran 6,56 inci yang memberikan pengalaman visual edge-to-edge yang memukau, layarnya memiliki kecepatan refresh 120 Hz yang sangat responsif dan kecerahan maksimum hingga 1.500 nits.

Layar ini juga telah memperoleh sertifikasi SGS Eye Care Display dan SGS Seamless untuk memastikan kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari dalam waktu yang lama.

5.Dapur Pacu

Hp vivo terbaik menawarkan performa yang kuat dengan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 1200, sebuah chip yang dirancang khusus untuk smartphone kelas atas.

Hal ini memungkinkan Vivo X70 Pro untuk menjalankan fitur kecerdasan buatan (AI), multimedia dengan lancar, dan kinerja kamera yang maksimal sesuai dengan harapan pengguna setianya.

BACA JUGA:Hp Vivo Terbaik dengan Memori Besar dan Performa Canggih

6.Sertifikasi Zeiss 

Sertifikasi ini merupakan sebuah sertifikasi yang biasa kita temukan di kamera profesional ataupun di teropong, teknologi coating ini dipakai untuk menjaga transmisi cahaya agar kualitas warna tetap murni.

Selain megapiksel dan sensor, Vivo juga memperhatikan kaca lensa dari kameranya, kaca lensa dari Vivo X70 Pro memiliki sertifikasi Zeiss teknologi coating.

7.Baterai Efisien

Karena Vivo X70 Pro dilengkapi fitur fast charging yang mencapai 44W yang memungkinkan kamu untuk mengisi lebih dari 60% hanya dengan waktu 30 menit.

Kapasitas dari baterai ini terlihat normal dengan kapasitas 4.450 mAh, namun baterai dari ponsel ini lebih efisien, sehingga kamu dapat memakai ponsel ini seharian dengan aman.

BACA JUGA:Mengungkap Fakta Menarik Hp Vivo Terbaik Tercanggih Masa Kini Dengan Harga Terjangkau

Hp vivo terbaik sangat cocok untuk kamu yang gemar dengan fotografi menggunakan smartphone, dengan stabilisasi yang luar biasa dan sertifikasi coating dari Zeiss, hasil karya fotomu akan bisa lebih cantik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: