Tecno Pova 5 Pro vs Poco X5, Mana yang Lebih Unggul?

Tecno Pova 5 Pro vs Poco X5, Mana yang Lebih Unggul?

Tecno Pova 5 Pro x Poco X5 Hp Terbaru 5G Mana yang Lebih Unggul? --

Hp terbaru 5G yang selanjutnya yakni Poco X5 5G. Menggunakan layar Amoled FHD+ dengan refresh rate yang mencapai 120 hz. 

Smartphone ini juga membekali dapur pacunya dengan chipset snapdragon 695. Sayangnya sebagai hp terbaru, Poco X5 masih menggunakan android 12 nih. 

Tapi untungnya smartphone ini sudah dilengkapi dengan konfigurasi kamera yang oke. Dengan kamera belakang 48 MP wide kamera, 8 MP ultrawide dan 2 MP. 

BACA JUGA:HP Poco X5, Kombinasi yang Pas antara Kinerja dan Keandalan Multitasking yang Sempurna

Kamu bisa mendapatkan pengalaman fotografi yang super memuaskan nih. Selanjutnya untuk kamera depannya dilengkapi dengan resolusi 13 MP. 

Untuk kapasitas baterainya cukup besar dengan 5000 mAh dan sudah memiliki fitur fast charging dengan 33 watt. Adapun fitur tambahan lainnya yang ada pada hp ini seperti NFC, dan juga IP53. 

Yang mampu memberikan ketahanan dari debu dan percikan air nih. Untuk kamu yang penasaran dengan harga jualnya saat ini dijual dengan harga Rp. 2,4 jutaan aja. 

Nah itulah dua pilihan hp terbaru 5G yang ada di bulan Juni 2024. Tertarik untuk membelinya? Buruan chekout sebelum kehabisan ya! Kamu bisa mendapatkannya di online maupun offline store nih. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah referensi untuk kamu yang mau upgrade hp, selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: