Rekomendasi Hp Gaming Kekinian yang Cocok untuk Game dan Daily Driver

Rekomendasi Hp Gaming Kekinian yang Cocok untuk Game dan Daily Driver

Rekomendasi Hp Kekinian yang Cocok untuk Game dan Daily Driver --

2. Itel S23 

Rekomendasi ponsel yang selanjutnya yakni Itel S23, dibekali dengan ruang penyimpanan yang berkapasitas luas yakni 8GB. Selain itu, untuk storage nya tersedia di 128 GB dan 256 GB. 

Mesin pacu yang digunakannya yakni chipset Unizot T606 yang merupakan salah satu chipset anti ngelag. Mengusung layar IPS LCD dengan ukuran 6,6 inci dan resolusi HD Plus yang semakin menambah pengalaman menonton film kamu nih. 

Untuk baterainya sendiri dibekali dengan kapasitas 5000 mAh yang juga dibekali dengan fitur untuk pemindai sidik jari dan wajah. Fitur lainnya yang ada pada hp ini antara lain speaker mono dengan colokan audio jack 3,5 mm. 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Tentang iPhone 2024, Semakin Modern dan Kekinian

3. Infinix Zero 30 4G 

Rekomendasi hp gaming kekinian terakhir yakni Infinix Zero 30 4G, dimana smartphone satu ini juga menggunakan chipset MediaTek Helio G99. 

Untuk layarnya smartphone ini menggunakan Amoled dengan luas 6,78 inci dan refresh rate 120hz. Dilengkapi pula dengan sistem operasi android 13 dan baterai 5000 mAh yang disertakan dengan fitur fast charging 45 watt. 

Kapasitas memorinya terdapat 8GB RAM dan 256 GB ROM. Dengan konfigurasi kamera yang beragam, untuk kamera depannya dibekali dengan 50 MP sedangkan kamera belakangnya 108 MP, 2 MP dan 2 MP. 

Fitur tambahan lainnya yang ada pada hp ini adalah fitur NFC. Nah itulah beberapa rekomendasi hp gaming kekinian yang cocok digunakan baik untuk main game ataupun daily driver. 

Semoga artikel ini bermanfaat! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: