Fitur Makin Premium Y100 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Terlihat Menggiurkan!

Fitur Makin Premium Y100 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Terlihat Menggiurkan!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Fitur Makin Premium Ponsel Keluaran Terbaik Terlihat Menggiurkan!--

Hadir dengan kapasitas sebesar 5.000mAh, kita soalnya dapat menggunakan perangkat ini dengan durasi pemakaian yang lebih lama tanpa perlu mengisi daya.

Perangkat ini pun mendukung teknologi 80W FlashCharge yang memungkinkan baterai terisi hingga kapasitas 45 persen dalam waktu 15 menit.

5.Tampilan

Ponsel keluaran terbaik meluncur dengan layar AMOLED berukuran seluas 6,67 inci, konten-konten pun dapat terlihat dengan baik karena panelnya mendukung tingkat kecerahan maksimal sampai 1.200nits dengan resolusi gambar hingga Full HD+ (2400 × 1080 piksel).

Layar perangkat ini dilengkapi dengan teknologi Smart Switch yang dapat mengubah pengaturan refresh rate secara otomatis antara 60Hz atau 120Hz.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Desain Kekinian yang Cocok untuk Anak Muda

6.Kamera

Perangkat ini memiliki kamera belakang tunggal 13MP dan kamera selfie 8MP, sehingga pengguna dapat mengambil foto dan video dengan kualitas yang baik. 

Adapun lensa yang dimaksud merupakan kamera selfie 8 MP yang dikemas dalam poni layar punch hole, keputusan Vivo menghadirkan lensa ultrawide di bodi belakang HP ini patut diacungi jempol. 

7.NFC Dan Keamanan

Y100 5G juga hadir dengan beberapa fitur menarik untuk kehidupan sehari-hari, salah satu di antaranya yakni fitur Near Field Communication (NFC).

Bukan itu saja hadirnya Vivo Y100 5G juga menyuguhkan pemakaian sensor fingerprint di layar, tidak salah HP Vivo ini berani tampil dengan under display fingerprint karena layarnya sudah berpanel AMOLED.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Hp Vivo Keluaran Terbaru, Desain Mewah Mengagumkan

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan spesifikasi dan fitur yang mendekati seri V sebagai seri smartphone di atasnya, menandakan bahwa peningkatan seri Y makin menarik dan bisa jadi pilihan smartphone di kelas menengah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: