Fitur Makin Premium Y100 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Terlihat Menggiurkan!

Fitur Makin Premium Y100 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Terlihat Menggiurkan!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Fitur Makin Premium Ponsel Keluaran Terbaik Terlihat Menggiurkan!--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik telah resmi membuka penjualan perdana dari hape terbarunya yaitu vivo Y100 yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Ponsel keluaran terbaik tetap memberikan fitur-fitur premium pada seri terbarunya yaitu vivo Y100 5G, hadir dalam kotak penjualan dengan dominasi warna putih dengan logo Y100 di bagian depannya

Ponsel keluaran terbaik belum lama ini telah memperkenalkan produk handphone terbarunya yaitu Vivo Y100 5G,  ini harusnya masuk dalam lini produk Y Series alias menengah ke bawah.

Ponsel keluaran terbaik dengan spesifikasi dan dukungan yang ditawarkan, perangkat menengah ini bisa menjadi pilihan yang tak kalah menarik dari ponsel-ponsel sekelasnya.

BACA JUGA:Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

1.Tampilan

Desain Bodi yang menarik memiliki desain bodi yang kece dengan permukaan kulit fiber, terutama pada varian warna Ungu Anggrek, bodi belakangnya terasa premium dan tidak mudah meninggalkan noda sidik jari. 

Warna Ungu Anggrek menawarkan desain kulit fiber premium yang mewah sementara varian baru bernama Hijau Semilir punya efek berubah warna ketika kena pantulan cahaya matahari berkat teknologi Magical Color Changing Glass.

2.Performa

Y100 5G jadi smartphone pertama yang menggunakan system-on-chip Snapdragon 4 Gen 2 dan menggunakan arsitektur 4nm, diatas kertas mampu menghasilkan performa maksimal dengan konsumsi daya yang efisien.

Hal ini tentu menjadi nilai tambah dimana performa ponsel keluaran terbaik tetap tinggi dengan suhu yang relatif rendah, masih cukup mumpuni untuk menjalankan game-game kekinian.

3.Memori

Mereka menggunakan RAM berkapasitas 8GB dengan media penyimpanan internal yang bisa dipilih antara 128GB atau 256GB di vivo Y100 5G.

Konfigurasi memori yang ditawarkan oleh vivo Y100 5G tentu sudah sangat pas untuk pemakaian di masa sekarang, kita apalagi bisa memperluasnya dengan teknologi Extended RAM hingga total menjadi 16GB atau kartu Micro SD sampai 1TB.

4.Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: