Dapur Pacu Mantap Ponsel Keluaran Terbaik

Dapur Pacu Mantap Ponsel Keluaran Terbaik

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Dapur Pacu Mantap Ponsel Keluaran Terbaik Yang Bikin Penasaran!--

Kamera ini dilengkapi dengan fitur phase-detection autofocus, OIS (Optical Image Stabilization) + EIS (Electonic Image Stabilization), dan Ring-LED flash.

V27 5G hadir dengan konfigurasi Triple Camera yang cukup kuat, kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP pada bukaan f/1.9 dengan sensor Sony IMX766V berukuran 1/1,56 inci dan piksel sebesar 1,0um. 

5.Ketahanan Baterai

Ponsel keluaran terbaik dlengkapi dengan baterai 4.600mAh, hadirnya dukungan 66W FlashCharge akan membuat pengisian daya hingga 50% hanya dalam waktu 19 menit saja.

vivo juga menghadirkan 24-Dimension Security Protection dan Smart Charging Engine yang dapat secara pintar mengatur kecepatan dan keamanan saat pengisian daya baterai 5G untuk menghindari konslet listrik.

BACA JUGA:Fotografi Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

6.NFC

V27 5G sudah dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan pengguna mengisi saldo e-Money dan eToll dengan mudah hanya dengan menempelkan kartu pada bodi belakang ponsel.

Fitur NFC (Near Field Communication) pada ponsel ini juga dilengkapi dengan mekanisme keamanan eSE (embedded Secure Element) untuk memastikan bahwa proses transaksi digital berjalan dengan aman.

7.Konektivitas

Konektivitas pada vivo V27 5G dianggap cukup lengkap dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.3 dengan codec A2DP dan LE, GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, QZSS, NavIC, USB Type-C 2.0, dan USB On-The-Go.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor seperti sensor fingerprint di dalam layar atau under display optical, accelerometer, gyro, proximity, dan compass.

BACA JUGA:Kecanggihan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru, Punya Gimbal dan Lensa Telephoto

Ponsel keluaran terbaik ini merupakan kelas menengah terbaru di Indonesia yang unggul dalam hal kamera, dilengkapi dengan kamera utama 50 MP menggunakan sensor Sony IMX766V dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization). (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: