Hp Xiaomi Terbaru dengan Chipset Ngebut dan OIS

Hp Xiaomi Terbaru dengan Chipset Ngebut dan OIS

Hp Xiaomi Terbaru dengan Chipset Ngebut dan OIS --

2. Redmi Note 12 Pro 5G 

Di rekomendasi hp Xiaomi terbaru yang selanjutnya ada Redmi Note 12 Pro 5G. Memiliki chipset mediatek MT6877V dimensity 1080 dengan layar OLED. 

Untuk refresh rate nya mencapai 120hz dengan dolby vision HDR10+. Untuk memori internalnya dilengkapi dengan 8GB dan 256 GB ROM. 

Konfigurasi kamera belakannya yakni 50 MP, 8 MP dan 2 MP dengan kamera depannya 16 MP. Sistem operasinya menggunakan android 12 dengan kapasitas baterai 5000 mAh dan 67 watt. 

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro Vs Redmi Note 13 Pro, Ponsel Pintar yang Sama-sama Luar Biasa

Untuk kamu yang penasaran dengan pilihan warnanya tersedia pilihan stardust purple, frosted blue, onyx black dan white. Selain itu fitur lainnya yang tersedia pada hp ini antara lain NFC nih. 

Nah itulah beberapa deretan rekomendasi hp Xiaomi terbaru yang dilengkapi dengan OIS dan juga chipset super ngebut. Gimana? Adakah diantara pilihan tersebut yang membuat kamu tertarik? 

Buruan beli sekarang juga sebelum kehabisan ya! Kamu bisa membelinya di online maupun offline store nih. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah referensi smartphone untuk kamu yang ingin membeli. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: