Hp Xiaomi Terbaru dengan Chipset Ngebut dan OIS

Hp Xiaomi Terbaru dengan Chipset Ngebut dan OIS

Hp Xiaomi Terbaru dengan Chipset Ngebut dan OIS --

DISWAY JATENG – Hp Xiaomi terbaru kembali hadir dan membawa angin segar bagi pecinta gadget. Bukan hanya itu saja, Xiaomi juga memberikan inovatif dalam smartphone keluaran terbarunya. 

Bukan cuma inovatif, hp Xiaomi terbaru juga menawarkan penurun harga yang signifikan. Sehingga menjadikannya lebih terjangkau bagi semua kalangan, apalagi untuk kamu yang memiliki budget pas-pasan. 

Kira-kira ada rekomendasi hp Xiaomi terbaru apa saja ya yang dibekali dengan chipset ngebut? Penasan dengan deretan smartphone nya? Jika iya kamu bisa simak artikel ini sampai akhir nih. 

Yuk langsung aja daripada kelamaan kita bahas deretan hp Xiaomi terbaru yang punya chipset ngebut. Berikut informasi selengkapnya yang wajib kamu simak nih !

 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, Tablet Multitasking yang Bisa Mempermudah Hidup Penggunanya

1.Redmi Note 13 Pro + 

Untuk urutan pertama hp Xiaomi terbaru yang dilengkapi dengan chipset ngebut ada Xiaomi Redmi Note 13 Pro +. Hadir menggunakan chipset mediatek dimensity 7200 ultra. 

Menggunakan layar Amoled dengan 68B colors dan juga refresh rate yang mencapai 120hz HDR 10+. Untuk kecerahannya hp in mampu mencapai 1800 nits lho dengan luas layar kurang lebih 6,67 inci. 

Untuk kamu yang penasaran, ponsel Xiaomi ini juga memiliki dua pilihan varian memori nih. Terdapat varian memori 8/256 GB, 12/256 GB, 8/512 GB, 12/512 GB dan 16/512 GB yang siap menampung segala dokumen maupun file milik kamu. 

Beralih ke sektor kameranya, Redmi note 13 dibekali dengan kamera depan 16 MP. Serta kamera belakang yang memiliki resolusi 200 MP, 8 MP ultrawide dan 2 MP macro. 

BACA JUGA:7 Fitur Menarik Redmi Note 13 Pro 5G Versi Global, Lebih Aman dan Desain yang Menarik

Untuk sistem operasinya hp ini masih menggunakan android 13 yang dibekali pula dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan 120 watt wired. Fitur tambahan lainnya yang ada pada hp ini antara lain yakni NFC. 

Terdapat pilihan warna antara lain midnight black, moonlight white, aurora purple dan fushion purple serta cameo green. Cukup banyak pilihan warna yang bisa kam sesuaikan dengan selera nih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: