Smartphone Termurah dengan RAM 8 GB, Berikut Rekomendasinya!

Smartphone Termurah dengan RAM 8 GB, Berikut Rekomendasinya!

Smartphone Termurah dengan RAM 8/256 GB, Berikut Rekomendasinya!--

Smartphone termurah dengan RAM 8GB ini juga rilis di Agustus tahun lalu dan menjadi salah satu smartphone termurah yang membawa RAM besar. Sebagai hp gaming, hp ini dibekali dengan chipset helio G99 yang sudah sangat mumpuni untuk bermain game. 

Dibantu dengan RAM 8 GB yang memungkinkan pengguna untuk main game sambil membuka aplikasi lain tanpa takut ngelag. Sedangkan untuk memori internalnya dibekali dengan 256 GB. 

Didukung pula dengan daya batarai 6000 mAh dan fast charging 45 watt. Layar smartphone ini juga terbilang cukup besar dengan menggunakan panel IPS 6,78 inci Full HD plus dan refresh rate mencapai 120 hz. 

BACA JUGA:Hp Tecno Pova 4 Pro, Ponsel Gaming Juara dengan Baterai Monster 6000mAh yang Kini Harganya Cuma 2 Jutaan Saja

Nggak mau ketinggalan smartphone ini juga dibekali dengan kamera beresolusi 50 MP yang cukup memenuhi kebutuhan fotografi bagi penggunanya. Sayangnya smartphone satu ini memiliki kekurangan karena belum dilengkapi dengan lensa ultrawide nih. 

Tapi secara keseluruhan udah oke banget deh. Nah itulah beberapa pilihan Smartphone termurah dengan RAM 8GB yang sudah dibekali dengan ruang memori besar. 

Adakah yang membuat kamu tertarik? Buruan beli sekarang sebelum kehabisan ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: