Smartphone Termurah dengan RAM 8 GB, Berikut Rekomendasinya!

Smartphone Termurah dengan RAM 8 GB, Berikut Rekomendasinya!

Smartphone Termurah dengan RAM 8/256 GB, Berikut Rekomendasinya!--

DISWAY JATENG – Untuk penggunaan hp jangka panjang kamu bisa memiliki smartphone yang dilengkapi dengan kapasitas memori yang besar nih. Untungnya saat ini ada rekomendasi smartphone termurah dengan RAM 8GB nih.  

Kapasitas memori yang besar baik itu RAM nya maupun internal ini akan membuat smartphone kamu jadi semakin awet. Smartphone termurah dengan RAM 8GB membutuhkan kapasitas yang besar agar siap dalam menyimpan berbagai aplikasi berat. 

Selain itu Smartphone termurah dengan RAM 8GB yang dibekali dengan ruang memori besar juga tidak akan membuat ponsel jadi gampang ngelag lho. Meskipun saat ini sudah banyak beredar ponsel murah, tetapi kamu tetap bisa mencari rekomendasi lewat artikel ini nih. 

Nah daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa Smartphone termurah dengan RAM 8GB. Simak informasinya sampai akhir agar tidak terlewat kan ya!

Rekomendasi Smartphone 

BACA JUGA:Hp Tecno POVA 6 Pro: Performa Gaming Juara untuk Para Gamers Sejati

1.Tecno Spark 20 

Smartphone termurah satu ini resmi rilis pada Januari 2024 dengan membawa memori yang cukup besar. Kamu akan mendapatkan ruang penyimpan 8 GB/ 256 GB nih yang dipadukan pula dengan chipset unggulan. 

Smartphone satu ini membawa chipset MediaTek Helio G85 yang sudah terbukti kencang dan anti ngelag. Untuk pengguna yang masih membutuhkan ruang memori lebih bisa menambahkannya melalui fitur ram expansion nih. 

Untuk pengguna yang gemar main game hp ini juga sudah mampu mensetting smooth ultra dengan lancar di 40 FPS. Kamu juga akan merasakan pengalaman menonton film dengan nyaman dengan suara yang jernih. 

Kapasitas baterainya sendiri dilengkapi dengan 5000 mAh dan sudah disupport dengan pengisian daya 18 watt. Selain itu smartphone termurah satu ini juga mengklaim mampu mengecas 50 persen dalam waktu 41 menit saja lho. 

BACA JUGA:6 Kelebihan Tecno Camon 30 Pro 5G Terbaik Hadir Memberikan Pengalaman Visual Yang Memukau

Yang tidak ketinggalan juga smartphone ini walau terbilang murah sudah memiliki sertifikasi IP53. Yang artinya mampu menahan dari percikan air dan juga debu, cocok banget untuk pengguna yang memiliki beragam aktivitas ya. 

2. Tecno Pova 5 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: