Spesifikasi Infinix Hot 30 NFC

Spesifikasi Infinix Hot 30 NFC

HP Infinix Hot 30 NFC, RAM yang besar dan penyimpanan yang luas-Tangkapan layar diswayjateng.id-

7. Speakernya Belum Stereo

Sayangnya, Infinix hot 30 hanya menawarkan speaker mono saja. Hal ini berimbas pada suara yang keluar jadi tidak maksimal. Selain itu, kalian tidak juga tidak bisa merasakan sensasi speaker stereo di ponsel ini sehingga akan mengurangi pengalaman kalian bermain game tanpa earphone.

BACA JUGA:Infinix Hot 40i: HP Gaming Murah yang Spektakuler

8. Layar Belum Dilapisi Corning Gorilla Glass

Hal yang perlu kamu tahu sebelum beli Infinix Hot 30 yakni walaupun layar infinix hot 30 memang terbilang bagus, tapi sayangnya layar tersebut belum dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass.

Yang padahal, jika ada pelindung tersebut dapat menambah keamanan layar jadi ketika kalian tidak sengaja menjatuhkan smartphone pelingdung tersebut dapat meminimalisir terjadinya kerusakan pada layar.

9. Baterai yang Besar

Suka duka pakai Infinix Hot 30 NFC yang selanjutnya beralih ke sektor baterainya, saya sendiri suka Infinix Hot 30 karena telah dikali baterai berkapasitas 5000 mAh. Baterainya sendiri diklaim mampu bertahan hingga 9 jam untuk bermain game, 30 jam untuk streaming video, 45 jam untuk telepon atau 34 hari dalam mode standby.

Selain itu, ponsel ini dibekali juga dengan fitur Ultra Power saving ketiga butter tersisa 5% dan saat fitur tersebut aktif smartphone ini dapat digunakan selama 2 jam untuk telepon atau 24 jam dalam mode standby.

BACA JUGA:Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Hp Infinix Smart 6, Simak Sebelum Membeli!

10. Terdapat Fitur NFC

Terakhir, suka duka pakai Infinix Hot 30 NFC yakni menariknya smartphone satu ini sangat cocok untuk dimiliki jika kalian sering melakukan pembayaran digital. Hal tersebut karena ponsel yang satu ini sudah dibekali fitur NFC.

Dengan fitur ini akan memudahkan kalian melakukan pembayaran digital seperti membayar tol, transfer data, Cek atau top up saldo e-money dan masih banyak lagi.

Itulah suka duka pakai Infinix Hot 30 NFC yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi tentang suka duka pakai Infinix Hot 30 NFC ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kalian sebelum membeli HP ya.

Demikian pembahasan tentang suka duka spesifikasi HP Infinix Hot 30 NFC, RAM yang besar dan penyimpanan yang luas. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: