Spesifikasi Infinix Hot 30 NFC

Spesifikasi Infinix Hot 30 NFC

HP Infinix Hot 30 NFC, RAM yang besar dan penyimpanan yang luas-Tangkapan layar diswayjateng.id-

3. RAM yang Besar dan Penyimpanan yang Luas

Selanjutnya, hal yang perlu kamu tahu sebelum beli Infinix Hot 30 yakni menariknya bahwa smartphone satu ini telah dilengkapi dengan RAM 8 GB yang mampu menangani aktivitas multitasking dari game dan aplikasi dengan lancar.

Infinix Hot 30 ini juga telah dibekali virtual RAM tambahan hingga 8 GB. Dengan RAM yang besar ini, membuat ponsel ini bisa mendukung penggunaan harian untuk multitasking dan sensasi bermain game yang tanpa lag.

Dalam segi penyimpanan, Infinix Hot 30 telah dibekali penyimpanan internal yang terbilang besar dengan kapasitas 128 GB dengan begitu kalian bisa menyimpan banyak aplikasi, banyak file foto video atau file penting lainnya. Jika dirasa masih masih kurang, Kalian juga bisa menambahkan microSD agar ruang penyimpanan semakin lega.

4. Belum Dibekali Kamera Ultra wide

Suka duka pakai Infinix Hot 30 NFC yang pertama yakni cukup disayangkan bahwa smartphone satu ini tidak memiliki kamera ultra wide. kamera jenis ini berfungsi memberikan kemudahan agar kalian bisa mengambil foto dengan area yang luas.

Jadi, karena tak dibekali kamera ultra wide, kalian tidak mungkin bisa memotret foto dengan sudut pandang yang luas. Padahal ponsel lain dikelasnya sudah banyak yang dibekali kamera jenis ini.

BACA JUGA:6 Keunggulan Hp Infinix Note 40 Pro Plus 5G, Menjamin Pengalaman Sentuhan Yang Sangat Responsif

5. Software yang Kurang Oke

Selanjutnya, Suka duka pakai Infinix Hot 30 NFC yakni cukup disayangkan bahwa smartphone satu ini untuk masalah softwarenya sampai sekarang belum ada kejelasan soal dukungan update software sampai kapan.

Ditambah lagi, Infinix Hot 30 punya sejumlah bloodware yang cukup banyak. Sehingga jika merasa terganggu kalian harus rela menghabiskan waktu untuk menguninstall atau menonaktifkan aplikasi bawaan ini untuk memberikan ruang lebih.

6. Gyroscope Masih Virtual

Hal yang perlu kamu tahu sebelum beli Infinix Hot 30 yakni cukup disayangkan dalam hal sensor gyrpscope-nya yang belum menggunakan hardware atau masih virtual/software.

Walaupun Infinix Hot 30 ini sudah memiliki fitur gyroscope namun sangat disayangakan masih mengandalkan software bukan menanamkan sensor gyroscope asli di dalammnya.

Pasalnya dengan sensor yang hanya virtual membuat pergerakan sensor menjadi delai dan tidak presisi. Hal in sangat disayangkan karena dengan embel-embel performa gamingnya ponsel ini membuat pengalaman bermain game dengan gyroscope menjadi kurang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: