7 Tempat Wisata di Purwakarta yang Keren untuk Liburan

7 Tempat Wisata di Purwakarta yang Keren untuk Liburan

Giri Tirta Kahuripan - 7 Tempat Wisata di Purwakarta yang Keren dan Menyenangkan untuk Liburan-cokrocokii-

BACA JUGA:5 Wisata di Purwokerto yang Jarang Dikunjungi, Cocok untuk Healing

4. Curug Tilu

Curug Tilu punya daya tarik utama air yang terus mengalir dari celah batu alam. Dikelilingi pohon rimbun serta wilayah yang masih asri, bikin kamu betah berlama-lama main air disini. Bagi kamu yang tidak bisa berenang, wisata ini menyediakan penyewaan pelampung.

5. Museum Galeri Wayang

Tempatnya sangat nyaman, bersih dan rapi, warisan budaya Indonesia yakni wayang bisa kamu jumpai di Museum Galeri Wayang Purwakarta. Di sini kamu dapat mengenal berbagai jenis wayang selain daerah Jawa Barat, seperti wayang Betawi, wayang klitik Surabaya, dan lain-lain.

Dengan tatanan Museum yang artistik dan lighting yang keren, kamu bisa mendapatkan hasil foto yang aesthetic dan instagramable.  

6. Urban Farming

Urban Farming menjadi wisata edukatif yang menyenangkan, karena di sini kamu dapat belajar langsung mengenai cara bercocok tanam yang benar. Menawarkan konsep pertanian, yang di dalamnya terdapat kampung mini seperti ladang, sawah, dan hewan ternak.

Berbagai spot foto yang keren dan instagramable seperti rumah warna-warni bergaya Eropa dan taman bunga cantik telah disediakan.

7. Green Valley Waterpark

Green Valley Waterpark menjadi pilihan tepat untuk menyegarkan diri di tengah teriknya cuaca di Purwakarta. Wisata air ini memiliki berbagai kolam renang dengan wahana yang seru, seperti seluncuran, kolam arus, dan ember tumpah. 

Bagi anak-anak, terdapat kolam renang khusus dengan permainan yang aman dan menyenangkan. Green Valley Waterpark merupakan tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan menikmati kesenangan bermain air.

BACA JUGA:7 Wahana Wisata Umbul Sidomukti, Rekreasi Alam dan Seru di Semarang

Demikian informasi tempat wisata di Purwakarta yang keren dan menyenangkan. Jadi apakah kamu sudah menentukan destinasi mana yang ingin dikunjungi? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: