7 Tempat Wisata di Purwakarta yang Keren untuk Liburan

7 Tempat Wisata di Purwakarta yang Keren untuk Liburan

Giri Tirta Kahuripan - 7 Tempat Wisata di Purwakarta yang Keren dan Menyenangkan untuk Liburan-cokrocokii-

DISWAY JATENG - Ini dia tempat wisata di Purwakarta yang keren dan menyenangkan untuk liburan. Sebelum terkenal dengan wisatanya, Purwakarta dulu menjadi kota paling tenang karena jauh dari kota-kota besar di Jawa Barat.

Berbagai tempat wisata di Purwakarta yang keren dan menyenangkan, kini telah tersedia di kota ini. Bahkan tempatnya juga tidak kalah menarik dari kota pariwisata lainnya. Kota yang dikelilingi oleh perbukitan ini punya udara yang sejuk dan bersih.

Kamu bisa pilih sendiri mana tempat wisata di Purwakarta yang keren dan pupuler untuk liburan. Melakukan rekreasi dan bersantai bareng keluarga, atau sekedar menikmati pemandangan alam, semuanya bisa kamu dapatkan di Purwakarta.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Solo yang Menarik untuk Dikunjungi dan Tempatnya Instagramable

Purwakarta menyimpan segudang pesona wisata yang menawan, dengan perpaduan wisata alam, budaya, dan modern yang menarik untuk dijelajahi. Bagi kamu yang ingin berlibur di sini, berikut rekomendasi tempat wisata di Purwakarta yang keren serta menyenangkan.

1. Giri Tirta Kahuripan

Mau nyobain sensasi berenang di atas awan? Kamu bisa mengunjungi Sky pool Giri Tirta Kahuripan. Giri Tirta Kahuripan merupakan sebuah resort atau penginapan, yang di dalamnya terdapat berbagai spot untuk kegiatan outbound bareng keluarga.

Di sini kamu dapat berenang sambil menikmati pemandangan alam Purwakarta dari ketinggian 500 mdpl.

2. Cikao Park

Cikao Park merupakan taman hiburan keluarga yang menawarkan berbagai wahana seru dan edukatif. Di sini, kamu dapat bermain air di waterpark, menjelajahi mini zoo, dan berfoto di taman lampion.

Cikao Park menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga, dengan menghadirkan keceriaan dan petualangan yang tak terlupakan.

3. Kampung Sadang

Wiata di Purwakata yang keren berikutnya adalah di Kampung Sadang. Wisata ini juga bisa kamu kunjungi bareng keluarga, sehingga suasananya jadi lebih seru dan menyenangkan. Terdapat berbagai spot foto yang menarik dan instgramable, bahkan bisa untuk foto prewedding.

Kamu bisa nyobain wahana seru seperti flying fox dan meniti jembatan gantung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: