5 Wisata Menarik di Malang; Simak Ulasan Berikut Ini!

5 Wisata Menarik di Malang; Simak Ulasan Berikut Ini!

Destinasi wisata Malang-TravelAsik.com-

DISWAYJATENG - Kamu, lagi mencari destinasi liburan yang tak hanya sejuk, tetapi juga dipenuhi dengan tempat wisata menarik dan beragam pilihan kuliner?

Malang adalah jawabannya, Sob! Tidak hanya udaranya yang sejuk, Malang siap menyuguhkan kesejukan yang akan merasuk ke dalam hati kamu.

Bersiaplah terpesona oleh pesona dan keindahan yang dimiliki oleh kota Malang! Jangan lewatkan 5 destinasi wisata ciamik yang tersedia di Malang ini.

1. Malang Night Paradise

Bergemerlapnya taman lampu LED dan lampion akan menyambut kedatangan Kamu di Malang Night Paradise! Tempat ini menjadi destinasi malam terbesar di Jawa Timur.

BACA JUGA:Menikmati Pesona Nganjuk: 8 Destinasi Wisata, dan 4 Kuliner yang Menggoda!

Terdapat beragam spot foto unik dan menarik yang sangat cocok bagi Kamu yang senang membuat konten.

Selain itu, Malang Night Paradise juga menyajikan berbagai wahana permainan, seperti Magic Journey 2, Roemah 147, Adventure land, dan Museum Ganesya.

Dengan harga tiket mulai dari Rp95.000,-, Sobat bisa menikmati gemerlap lampu yang mempercantik malam kamu. Kunjungi tempat ini mulai dari pukul 17:45 hingga 23:00.

2. Flora Wisata San Terra

Sekarang, Kamu tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati taman bunga. Flora Wisata San Terra Pujon, Malang, menawarkan 700 jenis bunga cantik yang akan membuat mata dan hati kamu berbunga-bunga!

Di samping keindahan bunga, tempat ini juga memiliki bangunan-bangunan bergaya Korea dan Belanda yang cocok sebagai spot foto Instagrammable.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pet Cafe di Jawa Timur. Cocok Buat Pecinta Hewan!

Dengan harga tiket mulai dari Rp25.000,- untuk anak-anak dan Rp30.000,- untuk dewasa, Sobat bisa berkeliling melihat beragam jenis bunga mulai dari pukul 08:00 hingga 17:00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: