5 Rekomendasi Pet Cafe di Jawa Timur. Cocok Buat Pecinta Hewan!

5 Rekomendasi Pet Cafe di Jawa Timur. Cocok Buat Pecinta Hewan!

Docafe Jawa Timur-Indozone Food-

DISWAYJATENG - Suka sekali menghabiskan waktu di kafe, tetapi terkadang merasa bosan dengan rutinitas yang monoton?Jangan khawatir, karena kami punya solusi yang tepat untukmu, terutama jika saat ini berada di Jawa Timur.

Belakangan ini, konsep pet cafe menjadi tren yang sedang digemari untuk menarik minat pengunjung yang mencari pengalaman nongkrong yang lebih unik.

Di Jawa Timur, pet cafe menjamur dengan berbagai pilihan hewan yang menggemaskan, menciptakan suasana yang semakin berwarna dan penuh keceriaan.

Yuk, kita bahas lebih lanjut beberapa pet cafe menarik di daerah Jawa Timur!

1. Taman Hewani

Pertama-tama, kita punya rekomendasi dari kota Malang yang tidak hanya menarik dengan keunikan konsepnya tetapi juga keberagaman hewan yang ada.

Taman Hewani, sebuah cafe yang baru diresmikan pada awal tahun 2023, diakui sebagai pelopor cafe dengan konsep mini zoo pertama di kota Malang.

BACA JUGA:Labuan Bajo: Surganya Indonesia dan 3 Rute Perjalanan Menuju Taman Nasional Komodo

Di Taman Hewani, kamu bisa berinteraksi dengan beragam hewan, mulai dari kucing, kelinci, ikan nila, burung, hingga ayam mutiara asal Afrika.

Untuk mendukung perawatan hewan-hewan tersebut, pengunjung dikenai tiket sebesar 10 ribu sebagai bentuk partisipasi dalam menjaga kesejahteraan mereka.

Tidak hanya itu, harga makanan dan minuman di sini sangat beragam dan terjangkau. Dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang semakin seru berkat pohon dan tanaman hijau yang melimpah, Taman Hewani menjadi pilihan yang menarik untuk nongkrong bareng teman atau keluarga.

2. Pawvilion Dog Cafe & Park

Cafe yang satu ini adalah surga bagi para pecinta anjing, dengan lokasi di Malang dan Surabaya. Pawvilion Dog Cafe, sesuai namanya, menghadirkan sensasi nongkrong bersama anjing-anjing lucu dan jinak.

Jenis anjing yang dapat ditemui di sini sangat beragam, mulai dari pomeranian, corgi, chihuahua, husky, hingga golden retriever. Untuk bermain dengan anjing, ada minimal order sebesar Rp. 30.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: