Dapur Pacu Tercanggih Hp Samsung untuk Gamer Pecinta Genshin Impact

Dapur Pacu Tercanggih Hp Samsung untuk Gamer Pecinta Genshin Impact

HP SAMSUNG TERBAIK-Dapur Pacu Tercanggih Hp Samsung Terbaik Yang Cocok untuk Gamer Pecinta Genshin Impact--

Samsung Galaxy M54 5G dilengkapi dengan Layar Super AMOLED Plus berukuran besar sekitar 6,5 inci dengan resolusi (1080 x 2400 piksel).

Dan tak lupa refresh rate yang mencapai 120hz yang memberikan pengalaman visual yang memukau dengan resolusi tinggi dan warna yang hidup.

5.Dapur Pacu

Hp samsung terbaik menggunakan prosesor Exynos 1380 yang memiliki fabrikasi 5 nm dengan CPU Octa-core (4x2.4 GHz Cortex-A78 & 4x2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G68 MP5.

Selain itu, dengan penggunaan RAM 8GB membuat prosesor ini menjadi semakin powerfull dan mampu menjalankan berbagai aktivitas berat, seperti memainkan game yang imersif, berbagi file atau melakukan kedua aktivitas tersebut secara bersamaan.

BACA JUGA:3 Spesifikasi Kamera HP Samsung, Fitur AI yang Dapat Saingi iPhone

6.Linear Haptic Motor

Untuk menyajikan pengalaman sentuhan anti mainstream, spesifikasi Galaxy M54 5G mengusung teknologi Linear Haptic Motor yang dapat memberikan sensasi pola getaran dinamis kepada kamu.

Teknologi haptic ini sendiri mampu memberikan simulasi rasa sentuhan khusus kepada penggunanya berupa efek getaran saat menyentuh layar.

7.Sistem Operasi

Hadir sebagai sebuah ponsel di kelas menengah, Galaxy M54 5G menariknya juga membawa dukungan pembaruan yang sangat lama dan kita tidak perlu khawatir sistem operasi dan dukungan di dalam perangkat akan cepat ketinggalan.

Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Samsung, perangkat tersebut akan memperoleh pembaruan sistem Android hingga 4 generasi dan pembaruan keamanan selama 5 tahun.

BACA JUGA:Jenis HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik Memberikan Yang Impresif di Kelasnya

Hp samsung terbaik ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel dengan kinerja tinggi, kamera canggih, dan konektivitas 5G. 

Dengan desain yang stylish dan harga yang bersaing, smartphone ini menjadi pesaing tangguh di pasar smartphone yang semakin kompetitif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: