Dapur Pacu Tercanggih Hp Samsung untuk Gamer Pecinta Genshin Impact

Dapur Pacu Tercanggih Hp Samsung untuk Gamer Pecinta Genshin Impact

HP SAMSUNG TERBAIK-Dapur Pacu Tercanggih Hp Samsung Terbaik Yang Cocok untuk Gamer Pecinta Genshin Impact--

DISWAY JATENG- Hp samsung terbaik ini telah merilis smartphone kelas menengah terbarunya, memiliki berbagai kelebihan, seperti penggunaan baterai yang berkapasitas jumbo, prosesor powerfull, layar AMOLED Plus, dan kamera 108 MP yang telah dilengkapi dengan OIS.

Hp samsung terbaik akhirnya memboyong inovasi terbarunya Samsung Galaxy M54 5G ke pasar smartphone Indonesia, membawa banyak peningkatan signifikan dari segi spesifikasi dan fitur yang diusungnya.

Hp samsung terbaik paling premium pada jajaran Galaxy M series, smartphone ini hadir dengan banyak keunggulan, misalnya di sektor kamera, layar, performa dan desain.

Hp samsung terbaik memang mempunyai spesifikasi yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan berbagai macam ponsel di kelas menengah. 

BACA JUGA:5 HP Samsung Galaxy Series Terbaik 2024 Dengan Teknologi Foldable Dynamic AMOLED 2X

1.Kapasitas Baterai

Galaxy M54 5G ini dibekali dengan baterai jumbo yang berkapasitas 6.000 mAh, dan telah dilengkapi dengan fitur Super Fast Charging, pengguna Samsung Galaxy M54 5G mampu menggunakan smartphone ini dengan jangka waktu lebih lama.

Sementara itu, penggunaan fitur Super Fast Charging-nya yang sebesar 25W membuat pengisian daya pada Samsung Galaxy M54 5G mampu berjalan lebih cepat.

2.Desain

M54 5G membawa desain yang sangat elegan dengan bobot yang cukup nyaman untuk digenggam, smartphone ini memiliki ketebalan sekitar 8,4 mm dan bobot sebesar 199 gr sehingga sangat nyaman untuk kamu genggam dan dibawa ke manapun. 

Apalagi bagian belakangnya dibalut dengan material plastik dan finishing glossy yang dapat berkilau saat terkena cahaya sehingga memberikan kesan mewah buat penggunanya.

3.Penyimpanan

Smartphone ini secara khusus telah menyematkan media internal berkapasitas hingga 256GB, kita pun dapat menyimpan data atau memasang aplikasi apa saja tanpa perlu khawatir ruang penyimpanan perangkat akan cepat penuh.

Kalaupun dirasa masih kurang, Galaxy M54 5G di sisi lain juga masih mendukung ekspansi ruang penyimpanan dengan kartu Micro SD, hanya saja slot yang disediakan memang berjenis hibrida sehingga kita harus memilih antara memakainya atau memasang nomor ganda.

4.Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: