Menjelajahi Deretan Keunggulan Ponsel Keluaran Terbaik Yang Dibekali Prosesor Canggih

Menjelajahi Deretan Keunggulan Ponsel Keluaran Terbaik Yang Dibekali Prosesor Canggih

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Menjelajahi Deretan Keunggulan Ponsel Keluaran Terbaik Yang Dibekali Prosesor Canggih--

Hal ini juga didukung oleh penggunaan RAM berkapasitas 8GB yang memiliki teknologi canggih untuk menambah performa smartphone ini, di mana, teknologi yang dimaksud adalah RAM Plus untuk menghasilkan performa lebih kencang.

Sedangkan untuk media penyimpanan internal smartphone ini mencapai 256GB yang bisa diperbesar dengan penggunaan microSD mencapai 1TB, pengguna dapat menyimpan lebih banyak file tanpa harus khawatir kehabisan storage

5.Kamera

Ponsel keluaran terbaik dibekali empat lensa kamera di bagian belakang yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi layaknya smartphone flagship. Lensa ini meliputi 108MP wide, 8MP ultrawide, 2MP makro, dan 2MP sensor kedalaman. 

Sementara ketika mengambil foto dengan kondisi cahaya memadai, hasil foto akan tampak detail berkat hadirnya remosaic shots, selain itu smartphone ini juga memiliki hybrid optical zoom yang memungkinkan zoom in tetap menghasilkan gambar terbaik.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Terbaik Juni 2024

6.Daya Tahan Baterai

Di sektor dayanya, Samsung Galaxy M35 5G ini mengandalkan baterai berkapasitas 6000 mAh yang didukung dengan teknologi pengisian cepat (fast charging) berdaya 25 Watt.

Baterai ini diklaim dapat bertahan hingga 27 jam untuk penggunaan internet 4G, 31 jam untuk pemutaran video, 26 jam untuk penggunaan internet Wi-Fi, dan 97 jam untuk pemutaran audio.

7.Fitur Tambahan

Fitur lainnya, sensor sidik jari terletak di sisi perangkat, dan ada juga sensor akselerometer, giroskop, dan kompas, sementara konektivitas dapat menggunakan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, Bluetooth 5.3, NFC (tergantung pada pasar/region), dan port USB Type-C 2.0.

Samsung Galaxy M35 5G juga menghadirkan konektivitas HyperFast 5G sehingga membuat koneksinya lebih cepat dan stabil, konektivitas 5G tersebut memungkinkan kamu dalam menikmati berbagai aktivitas secara online seperti bermain game, streaming film, berbagi dokumen, dan masih banyak lagi secara nyaman.

BACA JUGA:Jenis HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik Memberikan Yang Impresif di Kelasnya

itulah dia sejumlah kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel keluaran terbaik melalui fitur-fitur canggihnya, memang jual cukup fantastis dan ini memastikan kinerja yang cepat dan lancar saat menjalankan aplikasi berat atau bermain game. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: