Menjelajahi Deretan Keunggulan Ponsel Keluaran Terbaik Yang Dibekali Prosesor Canggih

Menjelajahi Deretan Keunggulan Ponsel Keluaran Terbaik Yang Dibekali Prosesor Canggih

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Menjelajahi Deretan Keunggulan Ponsel Keluaran Terbaik Yang Dibekali Prosesor Canggih--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik ini adalah pabrikan teknologi raksasa asal Korea Selatan, Samsung, kembali menghadirkan smartphone terbarunya.

Ponsel keluaran terbaik ini merupakan suksesor dari Samsung Galaxy M34 5G yang telah dirilis, kamu bisa simak selengkapnya di bawah ini.

Ponsel keluaran terbaik merupakan ponsel cerdas yang menawarkan spesifikasi, fitur unggulan dan harga terjangkau dan mampu berjalan dengan lancar, tanpa hambatan, dan efisiensi yang tinggi.

Ponsel keluaran terbaik kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya, smartphone ini diperkenalkan dengan segudang fitur canggih di dalamnya untuk mendukung beragam aktivitas para penggunanya.

BACA JUGA:3 Spesifikasi Kamera HP Samsung, Fitur AI yang Dapat Saingi iPhone

1.Desain

Smartphone terbaru Samsung Galaxy M35 5G hadir dengan desain mewah yang mengusung konsep minimalis dengan sudut lengkung yang lebih simpel.

Bagian belakang Samsung Galaxy M35 5G ini hadir dengan finishing matte yang menambah kesan nyaman saat digenggam, soal ukuran Samsung Galaxy M35 5G ini memiliki dimensi 162,3 x 78,6 x 9,1 mm dengan bobot sebesar 222 gram.

2.Performa

Dapur pacu tersebut ditenagai dengan prosesor tangguh buatan Samsung, yaitu Exynos 1380 yang memiliki fabrikasi 5nm, dan telah mendukung konektivitas 5G.

Prosesor ini memiliki CPU delapan inti (octa-core) yang mencakup empat inti Cortex-A78 (clockspeed maksimum 2,4 GHz) dan empat inti Cortex-A55 (clockspeed 2 GHz). 

3.Layar

Tampilannya juga lebih stylish dengan layar super AMOLED berukuran 6,6 inci dan resolusi 1080 x 2340 piksel, mendukung refresh rate 120Hz dan memiliki kecerahan hingga 1000 nits.

Memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif, tampak lebih cerah dan tajam yang mendukung aktivitas menonton film maupun bermain game secara lebih nyaman.

4.Penyimpanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: