Spesifikasi dan Harga Realme GT 6, Dilengkapi Berbagai Fitur AI Canggih

Spesifikasi dan Harga Realme GT 6, Dilengkapi Berbagai Fitur AI Canggih

Spesifikasi dan Harga Realme GT 6, Dilengkapi Berbagai Fitur AI Canggih-pinterest-

Dengan kemampuan tersebut Realme GT 6 mampu menghasilkan fotografi yang jernih dan detail seperti kamera profesioanl. Apalagi ditambah dengan teknologi AI yang canggih, sehingga dapat memotret pada kondisi pencahayaan ekstrem.

BACA JUGA:Spek Canggih Realme C53 NFC dengan Harga Terjangkau

3. Fitur AI Canggih

Apa saja fitur AI canggih yang disematkan pada Realme GT 6? Nah berikut fiturnya.

- AI Night Vision Mode

Fitur ini memungkinkan kamu dapat mengambil gambar dengan detail dan jernih bahkan dalam kondisi minim cahaya atau di malam hari. Dengan AI Night Vision Mode, kamu dapat menangkap momen berharga kapanpun dan dimanapun tanpa khawatir kualitas gambar yang buram.

Teknologi AI pada fitur ini mampu meningkatkan sensitivitas cahaya dan mengurangi noise pada video, menghasilkan rekaman yang lebih terang dan tajam.

- AI Smart Removal

Realme GT 6 menghadirkan fitur AI Smart Removal yang canggih, memungkinkan kamu dapat menghapus objek yang tidak diinginkan pada foto. Fitur ini memanfaatkan teknologi AI untuk mendeteksi dan menghilangkan objek secara otomatis, menghasilkan foto yang bersih dan sempurna.

- AI Smart Loop 

Adapun fitur AI Smart Loop, yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan kemudahan penggunaan smartphone. Fitur ini dapat mempelajari kebiasaan menggunakan aplikasi dan menyediakan akses yang lebih cepat ke aplikasi yang sering digunakan.

Kamu dapat mengakses AI ini dengan menggeser di samping layar. Dalam sekejap, kamu dapat membuka aplikasi favorit dengan mudah dan cepat.

Harga Realme GT 6

Realme GT 6 punya desain yang sangat mewah, stylish, dan elegan, dengan pilhan 2 warna. Kamu dapat memilih warna Razor Green atau Fluid Silver. Untuk pemesanan lewat toko offline, kamu bisa memesannya mulai tanggal 25 juni. Pada tanggal tersebut juga akan didakan flash sale.

Harga yang dibanderol Rp 7.999.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: