Mengenal Performa Samsung M14 5G, Hp Keluaran Terbaik Resmi Meluncur di Tanah Air Terlihat Menarik!

Mengenal Performa Samsung M14 5G, Hp Keluaran Terbaik Resmi Meluncur di Tanah Air Terlihat Menarik!

HP KELUARAN TERBAIK-Mengenal Performa Hp Keluaran Terbaik Resmi Meluncur di Tanah Air Terlihat Menarik!--

Samsung Galaxy M14 5G memiliki fitur konektivitas yang lebih lengkap daripada Galaxy M13 5G, termasuk NFC yang sebelumnya tidak tersedia pada model sebelumnya. 

NFC juga memungkinkan pengguna untuk memeriksa saldo e-money dan e-toll tanpa harus mengunjungi ATM atau minimarket, dilengkapi dengan fitur konektivitas lainnya yang unggul seperti Bluetooth 5.2 yang memiliki latensi rendah dan jangkauan yang luas, USB Type-C 2.0, dan protokol Wi-Fi dual band 802.11 a/b/g/n/ac (Wi-Fi 5).

5.Dapur Pacu

Hp keluaran terbaik menggunakan Exynos 1330 merupakan chipset delapan inti yang dibangun berdasarkan arsitektur ARM Cortex-A78 dan Cortex-A55 berkecepatan hingga 2,4GHz. 

Dengan chipset ini, Galaxy M14 5G tentu sudah cukup bisa diandalkan untuk menangani berbagai macam tugas harian mulai dari berselancar di media sosial hingga bermain game. 

BACA JUGA:Jenis HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik Memberikan Yang Impresif di Kelasnya

6.Kamera

Perangkat tersebut soalnya sudah mengadopsi sistem multi-lensa yang terdiri dari sensor utama 50MP, makro 2MP, dan kedalaman 2MP, kamera beresolusi tinggi bakalan mampu menghasilkan gambar dengan kualitas lebih baik di mana tidak akan mudah pecah ketika diperbesar beberapa kali atau bahkan dicetak dalam ukuran yang sangat besar.

Teknologi pixel-binning yang dipakai oleh kamera-kamera beresolusi tinggi pun memungkinkan proses pengambilan gambar mempunyai sensitivitas lebih baik terhadap cahaya.

7.Pembaruan Sistem

Yang tak kalah menarik, Galaxy M14 5G juga akan memperoleh dukungan pembaruan yang baik dan perusahaan asal Korea Seleatan ini menjanjikan bahwa ponsel tersebut setidaknya akan memperoleh hingga dua generasi update sistem operasi.

Kita pun tak perlu khawatir jika berencana memakai Galaxy M14 5G dalam durasi waktu yang sangat lama, untuk memberikan pengalaman pemakaian yang semakin baik, Samsung juga berjanji akan melakukan pemeliharaan keamanan hingga selama 4 tahun untuk ponsel tersebut.

BACA JUGA:Kelas Mid-Range Hp Samsung Terbaik Yang Semakin Menarik Di Kalangan Gen Z

Hp keluaran terbaik nyatanya merupakan ponsel yang menarik dengan beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu Anda pertimbangkan sebelum dibeli. 

Kecepatan koneksi 5G, spesifikasi canggih, dan desainnya yang elegan menjadikan Hp ini sebagai pilihan menarik bagi Anda yang menginginkan Hp berkecepatan tinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: