Mengenal Performa Samsung M14 5G, Hp Keluaran Terbaik Resmi Meluncur di Tanah Air Terlihat Menarik!

Mengenal Performa Samsung M14 5G, Hp Keluaran Terbaik Resmi Meluncur di Tanah Air Terlihat Menarik!

HP KELUARAN TERBAIK-Mengenal Performa Hp Keluaran Terbaik Resmi Meluncur di Tanah Air Terlihat Menarik!--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaik merupakan merk smartphone terkenal asal Korea Selatan yang tanpa henti menghadirkan berbagai inovasi terbaru pada seri smartphone nya.

Hp keluaran terbaik termasuk salah satu perangkat yang dapat dilirik saat membutuhkan sebuah ponsel dengan dukungan mumpuni untuk melakukan berbagai macam aktivitas.

Hp keluaran terbaik  saat ini menjadikan perusahaan teknologi terkenal, yaitu Samsung terus berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk terbaru, salah satunya adalah Galaxy M14 5G. 

Hp keluaran terbaik yang baru saja resmi meluncur di Tanah Air dalam artikel di bawah ini, memiliki kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu 6000 mAh dan sudah mendukung teknologi pengisian cepat 25 Watt.

BACA JUGA:3 Spesifikasi Kamera HP Samsung, Fitur AI yang Dapat Saingi iPhone

1.Layar

Samsung Galaxy M14 5G dibekali layar PLS TFT berukuran 6,6 inci dengan resolusi layar Full HD+ 1080 x 2408 piksel rasio aspek 20:9 sehingga memberikan kualitas tampilan yang lebih tajam dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Samsung Galaxy M14 5G juga dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz, yang memungkinkan tampilan animasi yang lebih halus, dengan refresh rate yang lebih tinggi dari standar 60 Hz.

2.Baterai Sangat Besar

Galaxy M14 5G mempunyai baterai berkapasitas 6.000mAh yang mana tergolong cukup besar dibandingkan ponsel pada umumnya, baterai dengan kapasitas  besar memang sudah menjadi salah satu ciri khas dari seri Galaxy M besutan Samsung.

Guna menemani baterai berkapasitas jumbonya, hp keluaran terbaik ini pun turut menghadirkan dukungan pengisian cepat berdaya 25W ke dalam Galaxy M14 5G. 

3.Penyimpanan

Samsung Galaxy M14 5G hadir dengan spesifikasi yang lebih canggih daripada model sebelumnya, pembaruan spesifikasi terletak pada prosesor, kamera, dan kapasitas baterai yang semuanya ditingkatkan untuk kenyamanan pengguna. 

Selain itu, Samsung Galaxy M14 5G memiliki masa update yang lebih panjang, yaitu dengan dukungan major update Android 2 tahun dan security update hingga 4 tahun.

4.Konektivitas Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: