8 Alasan Gunakan Smartphone di Telinga Kiri Lebih Baik

8 Alasan Gunakan Smartphone di Telinga Kiri Lebih Baik

8 Alasan Mengapa Menggunakan Smartphone di Telinga Kiri Lebih Baik--

Dalam budaya dan tradisi tertentu, sisi kiri dikaitkan dengan simbolisme positif seperti intuisi, spiritualitas, dan feminitas. Dengan menyelaraskan diri dengan keyakinan budaya ini dan menggunakan telinga kiri untuk melakukan panggilan telepon, Anda mungkin secara tidak sengaja menyampaikan rasa keterbukaan, penerimaan, dan harmoni dalam interaksi Anda.

Hal ini khususnya bermanfaat dalam hubungan pribadi atau profesional di mana isyarat nonverbal memainkan peran penting dalam komunikasi.

BACA JUGA:Vivo X100 Vs X100 Pro, Mana Yang Lebih Canggih?

Kesimpulan

Walaupun perdebatan antara menggunakan telinga kiri atau kanan untuk panggilan telepon pintar mungkin tampak sepele bagi sebagian orang, ada alasan sah mengapa memilih telinga kiri dapat memberikan keuntungan praktis, terkait kesehatan, dan bahkan budaya.

Baik untuk pemrosesan kognitif, paparan radiasi, etiket sosial, atau kesejahteraan pribadi, membuat pilihan sadar untuk menggunakan ponsel cerdas Anda di telinga kiri dapat berdampak besar pada pengalaman penggunaan ponsel Anda secara keseluruhan.

Jadi lain kali Anda meraih ponsel untuk melakukan panggilan, pertimbangkan untuk memberi kesempatan pada telinga kiri Anda untuk mengambil inisiatif.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: