Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo Y18, Performa Canggih

Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo Y18, Performa Canggih

Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo Y18, Performa Canggih-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Hp Vivo Y18 adalah HP terbaru dari seri Y yang dirilis oleh Vivo pada Mei 2024. Vivo berhasil menarik perhatian di pasar Indonesia sebesar 19,4%. Zaman sekarang anda bisa merasakan pengalaman scrolling yang lebih mulus saat membuka lini masa media sosial.

Hp Vivo Y18 hadir dengan berbagai fitur menarik yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Vivo tersebut tidak lepas dari peranan Vivo Y Series. Seri yang mengisi segmen terjangkau ini laris manis baik di kanal penjualan offline maupun online. Tak ingin berpuas diri akan pencapaian itu, vivo pun merilis anggota baru vivo Y Series.

Hp Vivo Y18 hadir untuk memenuhi kebutuhan dasar dari sebuah ponsel pintar. Beberapa hal yang vivo tonjolkan dari HP ini adalah sertifikasi IP54, layar terang untuk penggunaan di luar ruangan, serta usia pakai baterai yang bisa mencapai lebih dari 3 tahun.

Layar suatu ponsel butuh kecerahan paling tidak 500 nit agar tampilannya masih bisa dilihat di kondisi outdoor. Layar hp vivo Y18 mampu meraih tingkat kerahan lebih dari itu. Dengan begitu, tak ada masalah saat HP ini dipakai di luar ruangan.

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:4 Kelebihan Hp Samsung yang Jarang Diketahui Orang

Berikut ini Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y18 :

Layar IPS LCD 6.56 inci

Chipset MediaTek Helio G85

RAM 8 GB

Memori Internal 256 GB

Kamera 50 MP (wide)0.08 MP (depth)

Baterai Li-Ion 5000 mAh

Kelebihan & Kekurangan Baca di sini

Kelebihan Vivo Y18

Vivo Y18 dirancang untuk memenuhi kebutuhan standar. Spesifikasi yang diusung tidak neko-neko. Namun, apa yang ia bawa benar-benar tepat guna. Berikut adalah alasan-alasannya.

1. Layar IPS yang Oke untuk Kondisi di Luar Ruangan

Hp Vivo Y18 menggunakan layar IPS 6,56 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1612). Tidak ada perubahan layar jika dibandingkan dengan Vivo Y17s. Bahkan, dukungan refresh rate 90 Hz dan kecerahan puncak 840 nit juga tidak berubah.

Lantas apakah tampilan layar ini buruk? Tentu saja tidak, resolusi HD+ tak mambuat tampilan jadi burik. Resolusi yang lebih rendah malah tidak membebani SoC saat melakukan rendering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: