Wisata Alam di Jawa Tengah yang Cocok untuk Self-Healing

Wisata Alam di Jawa Tengah yang Cocok untuk Self-Healing

Wisata Alam di Jawa Tengah yang Cocok untuk Self-Healing--

Destinasi satu ini wajib kamu kunjungi sebab memiliki udara sejuk dan juga ketenangan. Dijamin setelah mengunjungi wisata yang satu ini kamu akan merasa lebih baik. 

3.Dataran Tinggi Coppeng 

Dataran tinggi satu ini menawarkan wisata alam yang sangat menarik. Terletak di lereng Merbabu dengan ketinggian 1700 meter di atas permukaan air laut. 

Kamu juga bisa lho memilih berbagai tempat wisata mulai dari berbelanja aneka tanaman hias hingga sayuran. Kamu juga bisa melihat pemandangan hutan pinus dan beristirahat di Merbabu view caffe. 

Wisata satu ini juga ada camping ground minum yang menawarkan konsep perkemahan dengan fasilitas yang telah disediakan seperti tenda, toilet, api unggun hingga tempat parkir. 

BACA JUGA:Unik dan Lucu, Inilah Sejarah Desa Cawet di Jawa Tengah

4. Sebakung 

Sebakung merupakan salah satu desa yang berada di pegunungan. Untuk kamu yang ingin berkunjung kamu perlu melalui jalan kecil yang menanjak dan juga berkelok-kelok nih. 

Wisata sebakung menawarkan berbagai destinasi yang menarik antara lain gumukrejo yang merupakan jembatan di sebuah tebing. Kemudian wisatawan juga bisa melihat pemandangan alam pepohonan hijau dan hamparan sawah milik warga. 

Nah itulah beberapa wisata alam di Jawa Tengah yang bisa kamu kunjungi untuk self healing nih. kira-kira kamu berminat untuk berlibur dimana nih untuk menghabiskan waktu liburan? 

Pilih beberapa wisata di atas dijamin kamu bisa menikmati waktu healing mu nih. semoga bermanfaat dan selamat berlibur! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: