Rekomendasi Hp 1 jutaan Terbaik di Tahun Ini, Dijamin Kamera Super Bening

Rekomendasi Hp 1 jutaan Terbaik di Tahun Ini, Dijamin Kamera Super Bening

Rekomendasi Hp 1 jutaan Terbaik di Tahun Ini, Dijamin Kamera Super Bening --

2.Xiaomi Redmi 12 

Xioami redmi 12 juga merupakan salah satu hp terbaik di tahun ini yang dibandrol dengan harga 1 jutaan. Hp ini juga memiliki desain yang cakep dengan full HD plus 90 hz dan nyaman banget di tangan. 

Untuk bermain game juga cocok banget karena performanya yang super kencang dan mulus. Dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G88 yang di combine dengan 8 plus 8 GB RAM. 

Memiliki skor antutu 240.000 selain itu hp ini juga memiliki triple kamera dengan resolusi yang beragam nih. Untuk harga jual hp ini sendiri dibandrol dengan harga Rp. 1,799 juta aja. 

BACA JUGA:Kecanggihan Kamera Hp Keluaran Terbaik, Harga Rp1 Jutaan

3. Tecno Pova 5 

Tecno Pova 5 juga nggak mau ikut kalah saing dengan hp 1 jutaan terbaik lainnya. Memiliki performa yang multitasking dengan menyematkan chipset helio g99 dengan kombinasi RAM 8 GB dan ROM 256 GB. 

Diklaim sebagai hp gaming termurah dengan layar IPS 6,78 inci dan refresh rate 120 hz dan tampilan yang super futuristik dengan turbo meca 3D nya lho. 

Untuk saat ini hp ini dijual dengan harga Rp. 1,899 juta aja. Nah itulah beberapa rekomendasi hp terbaik di tahun ini yang cocok banget digunakan sebagai daily driver ataupun daily gaming. 

Demikian rekomendasi hp 1 jutaan terbaik untuk anda. Kira-kira kamu mau pilih yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: