Rekomendasi Hp 1 jutaan Terbaik di Tahun Ini, Dijamin Kamera Super Bening

Rekomendasi Hp 1 jutaan Terbaik di Tahun Ini, Dijamin Kamera Super Bening

Rekomendasi Hp 1 jutaan Terbaik di Tahun Ini, Dijamin Kamera Super Bening --

DISWAY JATENG – Siapa sih yang nggak mau punya hp terbaru dengan kualitas yang super oke? Banyak konsumen mencari hp terbaik di tahun ini dengan harga yang super ramah di kantong nih, berikut ini ada beberapa rekomendasi hp1 jutaan terbaik. 

Hp 1 jutaan terbaik di tahun ini memiliki harga yang super murah meriah. Cocok juga digunakan sebagai daily driver lho karena memiliki spesifkasi yang bagus. 

Selain itu, beberapa rekomendasi hp 1 jutaan terbaik di tahun ini juga dilengkapi dengan chipset dan refresh rate yang tinggi. Apalagi untuk hasil foto dan juga video yang berkualitas, nah penasaran nggak sih?

Daripada semakin kelamaan, yuk kita bahas langsung aja beberapa rekomendasi hp 1 jutaan terbaik di tahun ini. Dijamin super worth it dan juga bisa jadi referensi tambahan dengan best budget nih. 

 

BACA JUGA:Daftar 5 Hp Samsung 1 Jutaan Beserta Spesifikasinya

 

Buat kamu yang penasaran dengan rekomendasi hp terbaik di tahun ini ada apa saja yuk simak artikel ini sampai akhir ya. Pastikan kamu nggak terlewat dan simak betul-betul ya!

1.Poco C65 

Poco merupakan urutan rekomendasi hp dengan harga 1 jutaan yang diklaim terbaik di tahun ini. Sama-sama berasal dari brand Xiaomi, hp ini dilengkapi dengan desain yang mirip dengan saudaranya yakni redmi 3 plus C. 

Memiliki spesifikasi yang dijamin super ngebut dan cocok banget untuk gaming. Dilengkapi dengan chipset octacore helio g85 RAM 8 giga dengan plus 8 GB extended. 

Untuk refresh rate nya menggunakan 90 hz dengan dual SIM dan diklaim memiliki performa yang keren di kelasnya nih. Apalagi mengusung layar ultralebar dengan HD plus 6,74 inci lengkap dengan corning gorilla glass. 

Untuk harga nya sendiri saat ini dibandrol dengan harga Rp. 1.399 jutaan aja lho. Sangat cocok dengan budget kamu kan? 

BACA JUGA:5 HP Vivo Harga 1 Jutaan Terbaik 2024, Lengkap Dengan Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: