Murid SD Negeri Kalinyamat Wetan 1 Kota Tegal Juara I Karate

Murid SD Negeri Kalinyamat Wetan 1 Kota Tegal Juara I Karate

BERPRESTASI - Pelatih O2SN Karate SD Negeri Kalinyamat Wetan 1 Kota Tegal Senpei Tyipto dan Jihan Zulfia berhasil meraih prestasi di cabang karate.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - SD  Negeri Kalinyamat Wetan 1 Kota Tegal dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Tegal Tahun 2024. Peserta didiknya meraih juara I dalam kategori karate nomor kata.

"Alhamdulillah peserta didik kami atas nama Jihan Zulfia berhasil meraih prestasi. Sedangkan di nomor Kumite Jihan mampu meraih juara III Tingkat lecamatan. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lain untuk terus berprestasi dalam bidang apapun yang mereka tekuni," ujar Kepala SD Negeri Kalinyamat Wetan 1 kota Tegal Kusnadi.

BACA JUGA:Aspirasi Direalisasi, Guru Apresiasi AYK Anggota DPRD Kabupaten Tegal

Pelatih O2SN Karate SD Negeri Kalinyamat Wetan 1 Kota Tegal Senpei Tyipto mengungkapkan bahwa persiapan yang matang dan latihan intensif. Menjadi kunci keberhasilan peserta didiknya.  

"Kami fokus pada pembinaan teknik, mental dan fisik. Hasil ini membuktikan bahwa dengan disiplin dan tekad yang kuat, prestasi terbaik bisa diraih," katanya.

BACA JUGA:Dinas Koperasi UKM Perdagangan Kabupaten Tegal Dorong Pengembangan Usaha Mikro

Dengan hasil ini, Jihan Zulfia berhak mewakili Kota Tegal pada Ajang O2SN tingkat provinsi. Yang akan dilaksanakan di bulan Juli mendatang di Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: