Easycash, Pinjol Limit Tinggi Banyak Keuntungan!

Easycash, Pinjol Limit Tinggi Banyak Keuntungan!

PINJOL - Easycash, Pinjol Limit Tinggi Banyak Keuntungan! --

Namun, harus diperhatikan aplikasi ini mengharuskan adanya foto diri agar pinjaman dana disetujui. Hingga, yang tidak ingin menggunakan foto diri tidak disarankan menggunakan aplikasi Easycash. 

Setelah mengetahui syarat apa saja yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman dana di Easycash. Berikutnya harus mengetahui tata cara pengajuan pinjaman dana di aplikasi ini tentunya mudah. 

Pertama, Anda harus mengunduh aplikasi Easycash di Playstore maupun Apple Store. Lalu, lengkapi data diri yang dibutuhkan sesuai dengan persyaratan yang sudah dijelaskan sebelumnya. 

Selanjutnya, data yang Anda input akan diperiksa secara otomatis oleh aplikasi Easycash. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui skor kredit yang dimiliki Anda sebagai calon peminjam dana. 

Setelah data diverifikasi, Anda dapat mengetahui limit pinjaman dana yang bisa Anda ajukan dengan mudah. Dan dapat mengajukan pinjaman dana sesuai dengan limit pinjaman yang diberikan. 

Terakhir, setelah dana pinjaman yang diajukan disetujui dana yang diinginkan akan segera dicairkan. Perlu diperhatikan dana yang cair sudah dipotong sehingga yang cair sudah terpotong. 

BACA JUGA : 2 Pinjol 80 Juta Terbaru 2024, Wajib Digunakan Yang Butuh Dana Besar

Simulasi pinjaman dana ini dapat membuat Anda memiliki bayangan ketika hendak mengajukan pinjaman dana. Misalkan, Anda mengajukan pinjaman dana di Easycash sebesar Rp 1 juta yang diajukan. 

Tentunya saat pencairan dana akan dipotong 10% yakni Rp 100 ribu sehingga yang akan cair hanya Rp 900 ribu. Untuk suku bunga pinjaman 9% per bulannya yakni akan berkembang Rp 31 ribu. 

Dengan pengembalian dana 60 hari atau 2 bulan berarti bunga pinjaman menjadi Rp 62 ribu. Untuk pembayaran jatuh tempo hanya Rp 531 ribu per bulannya jika tidak mengalami keterlambatan. 

Sehingga, saat 60 hari dana keseluruhan yang dikeluarkan sebesar Rp 1.062 ribu saja. Simulasi ini dapat sesuai jika Anda tidak terlambat pembayaran, jika tidak pengembalian dana akan lebih besar. 

Pinjol limit tinggi banyak keuntungan ini memberikan pelayanan pinjaman dana mulai dari Senin sampai Minggu. Dari pukul 08.00 sampai 20.00 pelayanan pinjaman yang diajukan dapat cepat cair. 

Pinjol limit tinggi banyak keuntungan diatas mengulas Easycash yang bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana besar. Dengan ulasan rinci mengenai pinjaman dapat menjadi pilihan pengajuan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: