Easycash, Pinjol Limit Tinggi Banyak Keuntungan!

Easycash, Pinjol Limit Tinggi Banyak Keuntungan!

PINJOL - Easycash, Pinjol Limit Tinggi Banyak Keuntungan! --

DISWAY JATENG - Easycash, Pinjol Limit Tinggi Banyak Keuntungan. Pinjol terdiri dari beragam aplikasi yang bisa menjadi pilihan. Dengan beragam penawaran yang diberikan bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman. 

Salah satunya adalah Easycash yang menjadi aplikasi pinjol limit tinggi banyak keuntungan tentunya harus menjadi pilihan Anda. Bahkan bisa diajukan oleh segala lapisan masyarakat yang butuh dana.  

Pinjol limit tinggi banyak keuntungan ini menjanjikan pinjaman dana yang aman. Bahkan Easycash tidak memerlukan jaminan / agunan saat pengajuan pinjaman dana yang Anda diinginkan. 

Easycash mudah digunakan hanya dengan mengunduh aplikasi di Playstore untuk Android dan Apple Store untuk iOS. Pinjol limit tinggi banyak keuntungan ini memberikan syarat pengajuan mudah pula.  

BACA JUGA : 5 Platform Pinjaman Online Cepat Cair Hanya Modal KTP Terbaru 2024, Bisa Cair Hingga Rp80 Juta

Pinjaman online limit besar ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 80 juta. Bisa diajukan dengan mudah bahkan bisa dicairkan tanpa memerlukan rekening pribadi. 

Bahkan pinjaman yang Anda ajukan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan keuangan yang dibutuhkan. Bisa dicairkan sesuai dengan kebutuhan Anda dengan mudah dan cepat dalam pencairannya. 

Easycash memberikan suku bunga mulai dari 0,2% sampai 0,3% per hari yang didasarkan pada penilaian resiko kredit. Untuk pengembalian pinjaman dana mulai dari 1 sampai 12 bulan yang bisa disesuaikan. 

Biaya administrasi sudah diakumulasi dengan bunga yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan. Easycash memberikan biaya adminstrasi saat pencairan pinjaman dan biaya keterlambatan. 

Biaya administrasi yang diberikan sebesar 10% yang akan dipotong dari jumlah pinjaman yang diajukan nasabah. Untuk biaya keterlambatan diberikan sebesar 0,3% per hari dari jumlah pinjaman. 

Sebelum mengajukan pinjaman, nasabah harus memperhatikan bunga hingga biaya lainnya yang dapat membebani. Ini dimaksudkan agar nasabah terhindar dari masalah galbay pinjaman dana. 

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024, Plafon Pinjaman Hingga 80 juta

Pinjol limit tinggi banyak keuntungan ini memberikan syarat pengajuan pinjaman dana yang mudah. Tentunya syarat ini aman karena Easycash sudah memiliki ijin dari OJK sejak tahun 2020.

Tentunya nasabah merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia mulai dari 18 sampai 60 tahun. Dengan berdomisili maupun bertempat tinggal di Indonesia yang bisa mengajukan pinjaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: