5 Platform Pinjaman Online Cepat Cair Hanya Modal KTP Terbaru 2024, Bisa Cair Hingga Rp80 Juta

5 Platform Pinjaman Online Cepat Cair Hanya Modal KTP Terbaru 2024, Bisa Cair Hingga Rp80 Juta

pinjol cepat cair hanya modal ktp --foto youtobe

DISWAY JATENG - Beberapa pinjaman online legal menawarkan pilihan yang mungkin bisa dijadikan solusi di tengah kebuntuan finansial. Berikut ini ada beberapa pinjol legal OJK yang menawarkan pinjol cepat cair hanya modal KTP

Sebelum dilanjut, perlu kami sampaikan bahwa artikel berikut ini bukan merupakan nasehat keuangan. Tujuannya mengedukasi dan menyampaikan informasi sesuai penawaran yang ditawarkan oleh pinjol legal, berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena itu pinjol cepat cair hanya modal KTP bisa menjadi solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan. 

Selain bisa mendapat dana dengan mudah, pinjol cepat cair hanya modal KTP lebih aman untuk digunakan. Sebab, sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Seperti maraknya salah penggunaan data pribadi yang disebar seringkali menimbulkan permasalahan dan risiko kerugian kedepannya. 

Berikut ini kami sampaikan informasi pinjol cepat cair hanya modal KTP dengan beragam tawaran menarik yang merupakan pinjol legal OJK, berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sehingga aman untuk digunakan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair Modal KTP Limit Sampai Rp30 Juta, Syarat Mudah dan Dijamin Aman

Daftar Rekomendasi Pinjaman Online atau Pinjol Cepat Cair Hanya Modal KTP Terbaru 2024 

1. AdaKami

Tawaran pinjaman online cepat cair hanya modal KTP juga datang dari Adakami. Adakami menawarkan pengajuan pinjaman secara digital, bunga terjangkau, proses cepat dengan 48 jam persetujuan serta memberikan layanan yang baik melalui customer service yang online 24 jam.

Perusahaan Fintech Lending Berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang aman untuk kalian gunakan. AdaKami adalah penyelenggara fintech lending (kredit) tanpa agunan berbasis digital untuk mendukung pemerataan akses finansial di Indonesia. 

2. Adapundi

Pinjaman online cepat cair hanya dengan modal KTP berikutnya yaitu Adapundi. Adapundi menawarkan pinjaman online langsung cair yang semua proses dilakukan secara online dengan estimasi waktu proses tak lebih dari 15 menit.  

Selain itu, Adapundi juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan bunga rendah hingga 0,03%. Cukup dengan modal KTP, Adapundi mengklaim sebagai pinjaman online langsung cair yang memberikan kemudahan kepada penggunanya. 

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Modal KTP Cepat Cair Terbaru 2024

3. EasyCash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: