6 Aplikasi Pinjol Modal KTP Cepat Cair Terbaru 2024

6 Aplikasi Pinjol Modal KTP Cepat Cair Terbaru 2024

pinjol modal ktp--

DISWAY JATENG - Pinjol modal KTP dapat dijadikan solusi untuk mengatasi permasalahan keuangan anda, karena memiliki persyaratan yang  mudah.

Pinjol modal KTP ini dapat anda unduh di playstore dengan mudah, platform ini menawarkan berbagai keunggulan yang menarik.

Selain itu proses pengajuan hingga pencairan platform pinjol modal KTP ini juga tergolong cepat, oleh karena itu cocok menjadi pilihan terbaik ketika anda membutuhkan dana mendesak.

Berikut ini akan kami beritahu informasi seputar pinjol modal KTP yang dapat anda unduh dengan mudah, simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. Kredit Pintar

Platform pinjaman online modal kartu identitas ini tentunya sudah tidak asing lagi didengar oleh banyak orang, hal tersebut dibuktikan oleh banyaknya debitur yang menggunakannya.

Kredit pintar memiliki persyaratan yang mudah, karena calon nasabah hanya perlu menyiapkan KTP serta rekening pribadi.

Untuk limit yang ditawarkan platform ini mencapai Rp 20 juta dengan tenor 91 hingga 360 hari, sementara untuk bunga yang dibebankan pada debitur sebesar 3% per bulan.

2. UangMe

Limit pinjaman yang disediakan platform ini mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta dengan bunga 0,03% per hari, sementara untuk tenornya sendiri cukup bervariasi dan fleksibel yakni mulai dari 3 sampai 6 bulan.

Uangme juga memiliki biaya layanan sebesar 0,266% per hari, pengajuan pinjaman di platform ini cukup mudah yakni hanya bermodal KTP dengan usia diatas 21 tahun.

Prosesnya yang cepat membuat platform ini dicari oleh banyak orang.

3. KlikKami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: